Kliwon Day JIB Latpres rasa event I Data Juara kliwon Day JIB

Oktober 2, 2023

106

Jongkang Independen Bersatu , Minggu (1/10/23). Gantangan yang bisa dibilang di tengah pusat kota jogja ini memang sudah tidak diragukan lagi jumlah kicau mania yang antusias hadir di setiap gelaran baik latbersampai event besar selalu banjir peserta. gantang JIB ini berlokasi di parkiran barat taman monjali. Gantang selalu memberikan kenyamanan kepada kicau mania sehingga setiap latber ataupun latpres gantangan ini sudah seperti event besar terbukti pada agenda rutin minggu kliwon day jib pada tanggal 1 oktober 2023 gantang ini semua kelas hampur semua full peserta.

Bagi pemula atau akar rumput yang ingin melatih gacoan gantang JIB salah satu gantangan di jogja yang tepat untuk melatih gacoan , karena sistem penilaian yamg di gunakan sudah sangat kekinian mudah di pahami, bukan hanya penilaian saja yang mudah dipahami, namun penilaian di jongkang independen bersatu ini juga fair play semua penilaian terbuka . maka sampai sekarang antangan JIB masih menjadi gantangan yang menjadi favorit kicaumania . selain penilaian yang fair palay juri dan panitia yamg bertugas memberikan keramahan kepada kicaumania itu salah satu juga nilai plus di gantangan ini sehingga kicau mania merasa nyaman.

berikut data juara kliwon day JIB. Mohon maaf apabila ada salah dalam penulisan nama dan gelar data yang kami input merupakan data yang diberikan oleh panitia.

Baca Juga