MEGA LATPRES RRKM BC || Daftar Juara Mega Latpres Liga Champions RRKM BC 15 Maret 2022 – semuatentangburung

Maret 15, 2022

9f31e28f-39d4-4e0e-9758-4d1affdec0c5

Lomba burung berlebel Mega Latpres Liga Champions RRKM BC sukses di laksanakan pada Selasa 15 Maret 2022 bertempat di belakang POLSEK Balong, Ponorogo, Jawa Timur.

Lomba yang di hadiri oleh kicau mania Ponorogo dan sekitarnya ini berlangsung ramai, meski sempat turun hujan namun tidak menghalangi panitia dan kicau mania untuk melanjutkan perlombaan. Dengan pakem penilaian BNR Indonesia yang merupakan pakem dari RRKM BC ini sukses memuaskan para kicau mania dalam menentukan kejuaraan di setiap sesinya.

Di hadiri langsung oleh Mr. Sugik RRKM selaku Ketua BNR Ponorogo dan Wakil Ketua BNR Ponorogo Mr. Wahyu Budi menambah kekompakan dari RRKM BC dalam latpres kali ini.

Juara Kelas Lovebird Fighter

Tepat pukul 14.00 WIB perlombaan di mulai dengan sesi pembuka kelas Lovebird Fighter yang mencatatkan nama pertama dalam daftar juara adalah gacoan milik Mr. Bayok Kancil dari BK Team 25 yang di beri nama Sencong dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan poin Marsha milik Mr. Aris dari Pitbull SF dan Pelangi milik Mr. Kocel yang menempel ketat di belakangnya.

Juara Kelas Cucak Hijau

Di kelas utama Cucak Hijau G25 di menangi oleh Junas Monkey milik Mr. Wildan yang mampu mengalahkan Bob Marley milik Mr. Yuza dan Gathung milik Mr. Brewok yang berada tepat di belakangnya.

Kelas utama Murai Batu G25 memang menjadi panggung pembuktian bagi Jamaika milik Mr. Andy dari Sambit ini yang memang di nobatkan sebagai burung terbaik di kelas Murai Batu, di susul oleh King Emperor milik Mr. Arik Kandidat dan Brojomusti milik Mr. Triyono dari Sukorejo.

Untuk kelas Kenari mencatat nama Zorro milik Si Jack dari RRSF sebagai juara pertama di belakangi oleh New Messi milik Jovan Aji dan Red Bull dari AR SF.

Juara Kelas Cendet

Kelas Cendet di naikkan pada sesi ke 6 saat hujan turun mulai deras. Namun persaingan tersaji sengit antara Sundul Langit milik Mr. Kalipo dan Putu Rojo milik Mr. Arik Kandidat, pasalnya ke dua burung ini bersaing ketat dari awal sampai akhir penilaian hingga para juri menancapkan bendera koncer pun ke 2 burung ini berbagi poin sama. Kejuaraan pun harus di adakan tos untuk menentukan juara pertama, hoki masih menghampiri Sundul Langit yang keluar sebagai juara pertama dan Putu Rojo sebagai runner up.

Juara Kelas Kacer

Kelas hitam putih ini mutlak di menangkan gaco milik Mr. Subur yang di beri nama Pollini, di buntuti oleh Rimba milik Mas Nur dan Saleho milik Mr. Andri S dari Kandidat SF.

Kelas Lovebird Paud ada Unyil milik Mr. Ary dari Cokromenggolo SF yang keluar sebagai juara pertama dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan poin dari Misteri milik Mr. Fazza dan Rengganis milik Mr. Panjol.

Kelas Lovebird Reguler juga tidak kalah ketatnya dalam perebutan tangga kejuaraan, terbukti dengan perolehan poin tidak terpaut jauh. Jiraya milik Mr. Panji ini mengungguli perolehan poin dari Fortuna milik Mr. Gosong dan Rinjani milik Mr. Tinthix dari Bungkal.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Mega Latpres Liga Champions RRKM BC :

 

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

brid-banner

Baca Juga