BOJEZ CUP 1 || Daftar Juara Bojez CUP 1 – semuatentangburung

Maret 20, 2023

bfde4140-57ad-4657-8121-05852dc1c877

Lomba burung berkicau BOJEZ CUP 1 sukses di gelar di kawasan 100 Meter Barat Pasar Glodok Magetan, Jawa Timur.

Sukses menghadirkan ratusan kicau mania dari berbagai blok seperti kicau mania asal Cepu, Sragen, Jombang, Bojonegoro, dan tentunya kicau mania asal karesidenan yang tumplek blek di even kali ini.

Even besutan Mr. Bojes berserta kawan-kawan ini sukses melangsungkan 21 kelas untuk di perlombakan dengan juri Independent Jalaratu yang di komandoi oleh Mr. Budi Aserehe dan Mr. Eko kuncoro sebagai Korlap terbukti jitu, ini di buktikan dengan tidak adanya protes berarti dari peserta lomba dalam menentukan juara.

Di pandu langsung oleh MC Mr. Thobier Khan perlombaan di mulai tepat pada pukul 11.30 WIB dengan cuaca sangat cerah, sesi pembuka kelas Lovebird Bebas Aksi Non Konslet yang di menangi oleh Arum Manis milik Mr. Kharis Nur mengalahkan Viola dari Mantri SF dan RCB milik Mr. Dony dari Griya Kos Mawar.

Juara Kelas Murai Batu G24

Berlangsung begitu sengit pertarungan di kelas utama Murai Batu G24 di sesi ke 8, cuaca terik tak menjadi alasan untuk tidak kerja maksimal bagi Murai Batu Grimis milik Mr. Wahyu Apung dari Surabaya yang sukses keluar sebagai juara di tiket utama gelaran ini. Tampil mencolok dari awal hingga akhir penilaian dengan tanpa ragu semua juri mutlak memberikan bendera A tanda sebagai burung terbaik di sesi ini. Menempel ketat di posisi runner up ada Murai Batu Raja Salaman milik H Yayuk dari Taruna SF dan juara 3 di raih oleh Bima Sakti milik Mr. Aa dari AA BF Bojonegoro.

Mesti sempat turun hujan di sesi Murai Batu 80K, tak berlangsung lama perlombaan di mulai kembali hingga pukul 17.30 WIB gelaran ini rampung sudah.

Juara Umum Single Fighter

Di akhir perlombaan perolehan juara Umum Single Fighter di raih oleh Risky Trans SF.

Juara umum Bird Club

Dan juara umum Bird Club di raih oleh Duta Nusantara Comunity besutan Ko Nawy NST yang akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Anniversary 7 Tahun Nusatara Comunity pada Minggu 30 April 2023 bertempat di gantangan Nusantara Comunity Magetan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah daftar juara Bojez CUP 1 :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Penulis 4 : Cabak Manchunian JR
Editor : Ardiansyah Djedol

Baca Juga