Data Juara Yollanda Cup 1 I Kumala Bf Raih Juara Umum Satri Jogja Borong Juara

Oktober 24, 2022

3

Gantangan KPK Pucung (23/10/22). Event Yollanda Cup 1 feat One Day Lovebird yang di gelar di gantangan kpk pucung sangat memamjakan kicaumania terutama pecinta paruh bengkok ada 18 kelas kelas lovebird,dari kelas lovebird baby sampai kelas lovebird umum dan juga ada 3 kelas murai batu dan 2 kelas kacer ini berjalan lancar dengan jumlah peserta kurang lebih 500 peserta.

Event Yollanda cup ft One Day lovebird merupakan event yang menggunakan juri-juri milenial dan terpercaya.dan kedepenya event One Day Lovebird juga akan menggelar event di kota semarang ,ujar Mr Dian STBF. Pada gelaran ini sistem penilaian lovebird juga sudah menggunakan penilaian yang sudah menjadi trand dipenilaian lovebrd yaitu menggunakan sistem stopwatch.

Pada gelaran Yollanda Cup 1 ft One day Lovebird banyak burung – burung berkualitas bermunculan salah satunya lovebird Benzema milik Kumla Bf .lovebird Kumala dan juga amunisi -amunisi yang di bawa oleh Team Kumala bf berhasil mengantarkan Kumala Bf meraih juara umum . Lovebird Kumala sendiri yang baru saja mengalami kendala dan kini sudah mulai pulih masih mampu meraih juara #1#2 . 

Kumala BF Meraih Juara Umum

Selain Benzma milik Kumala Bf yang mulai kondisi , tak jauh beda dengan kondisi Maharani milik Mr Very Satrio Jogja Lovebird yang  viral karena mampu bersaing dengan candi putri ini juga mengalami trobel matanya yang senot ini kembali pulih dan sekarang sudah mulai menunjukan mental juaranya lagi terbukti di tiket utama a mampu meraih juara 1. 

Satrio Jogja selain membawa lovebird Maharani .Mr Very Satrio Jogja juga membawa lovebird yang juga berkualitas , burung yang dibawa yaitu Dunllop ,Lurah. Lovebird Dunllop dan lurah juga berhasil meraih juara pada gelaran Yollanda Cup 1 ini dan hasil juara yang di kumpulkan oleh Satrio Jogja hampir setiap kelas di borong . memang burung -burng dari Satrio Jogja kualiatasnya sudah tidak diragkan lagi,banyak bukti boss -boss mencari brung di tempat Mr Very Satrio Jogja.

Ditemui di Gelaran Yollanda Cup 1 pada hari Minggu 23 Oktober 2022 Mr Very Satrio Jogja memberikan beberapa pengalamanya menangani lovebird Maharani Yang mengalami mata senot. dalam pemilihan untulan baby lovebird pada sistem ibu tiri juga harus di perhatikan kesehatan baby yang akan di berikan ke lovebird yang menggunakan sistem ibu tiri, selain itu apa bila lovebird mengalami senot jika masih mua makan jangan diberikan makanan yang mengandung proteni karena jika diberi banyak protein akan menambah benjolan senot akibat kebanyakan lemak atau protein ,jika masih napsu makan cukup diberi milet saja ,ujar Mr Very Satrio Jogja. 

Satrio Jogja Borong Juara Di Yollanda Cup 1

Baca Juga