Murai Batu Champion Wadah Pecinta Murai Batu Untuk Silaturahmi

Januari 4, 2023

5c6e4221eed742c0918d74e6337f3a71

Yogyakarta Kamis (5/1/2023).Gelaran rutin yang di gelar oleh Radjawali Indonesia yaitu Murai Batu Champion yang merupakan yang di selenggarakan rutin di gantangan D’Niten ini bertujuan untuk menyatukan silaturahmi para pemain Murai Batu dan juga sekaligus untuk menunjukkan murai batu jagoan-jagoan yang berkualitas. Gelaran Murai Batu Champion Sesion 3ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 29 Januari 2023 bertempat di gantangan D’Niten.

Pada gelaran Murai Batu Champion sebelumnya gelaran ini sangat ramai dan juga menjadi agenda rutin para pecinta murai batu untuk berkumpul . selain untuk bersilaturahmi dan juga menunjukkan kualitas murai batunya gelaran ini juga menjadi ajang dimana kembali bangkitnya tahta harga murai batu kembali tinggi.dibuktikan dengan adanya gelaran ini setiap kali ada burung berkualitas menjadi incaran dan menjadi bursa transaksi.

Murai batu champion yang rutin digelar oleh Radjawali Indonesia Yogyakarta ini bukan hanya mengajak atau mengundang pamain dengan burung yang sudah terjun ke event nasional saja. namun gelaran ini juga menjadikan wadah untuk akar rumput pencinta murai batu untuk hadir dan mengorbit murai batunya .bahkan muri batu pemain akar rumput pun juga banyak yang berkualitas.terbukti juga banyak murai batu dari akar rumput juga banyak banjiran tawaran.sehingga murai batu champion ini memang ajang silaturahmi dan wadah yang tepat untuk pecinta murai batu mulai dari kalangan akar rumput sampai boss- boss kolektor murai batu jawara.

Gantangan D’Niten selalu memberikan kenyamanan untuk Kicau mania yang hadir. pada setiap gelaran yang di selenggarakan oleh Radjawali Indonesia digantangaya bertempat di Gantangan D’Niten ini memanjakan para kicau mania yang hadir untuk boleh melihat jagoanya dan di persilahkan untuk duduk dan menikmati penjurian . selain kenyamanan para pemain yang dapat melihat langsung jagoannya dengan duduk dipinggir gantangan para kicaumania yang hadir bisa kondusif non teriak.

Gelaran Yang digelar oleh Radjawali Indonesia Yogyakarta selalu sukses bukan hanya menyuguhkan kenyamanan dan juga menyuguhkan konsep Gelaran yang menarik,namun gelaran yang sering diadakan oleh team Radjawali Indonesia Yogyakarta ini mampu menjadi gelaran yang ramai para kicaumania yang hadir karena sistem penilaian yang objektif dan juga penilaian yang terbuka sehingga Kicaumania banyak yang datang untuk mensukseskan gelaran yang di adakan Radjawali Indonesia Yogyakarta.

Murai batu champion Sesion 3 yang di gelar pada akhir bulan Januari ini juga akan memperbutkan Trophy Muri batu terbaik.untuk para pecinta murai batu segera amankan tiketnya dan juga persiapkan burung jagoanya agar mampu merebut gelar murai batu terbaik di gelaran Murai Batu Champion Sesion 3 kali ini.Buktikan burung murai batu jagoan anda menjadi burung terbiak dari murai batu yang berlaga dalam gelaran murai batu champion sesion 3.

Murai Batu Champion yang digelar pada tanggal 29 Januari 2023 Sesion 3 ini kembali digelar dengan tiket 110.000 . 220.000 . 330.000 .550.000. 1.100.000. trophy yang di suguhkan pada Gelaran Murai Batu Champion Sesion 3 ini juga sangat mewah  dan selain itu hadih juga menarik.  pada gelaran Murai Batu Champion Sesion 3 semua kelas bermain di G24. Diharapkan para pecinta murai batu untuk segera memesan tiket ,karen pemesanan tiket semakin banyak . hadi dan jadilah saksi kesuksesan gelaran rutin yang digelar oleh Radjawali Indonesia yaitu Murai Batu Champion di gantang D’niten.untuk mengetahui kondisi pemesanan tiket silahkan konfirmasi menghubungi saudara Dedy RI (089-7720-3010).segera amankan tiket Murai Batu Champion Sesion 3 karena banyak kejutan yang akan dipersembahkan oleh Radjawali Indonesia.

   

Baca Juga