DAFTAR JUARA LATPRES NEW ARJUNA SLOGOHIMO (16/01/2022) – Semuatentangburung

Januari 17, 2022

d4fe2c78-6f0a-4cdc-84dc-01d122c3cdf5

Latpres NEW ARJUNA SINGLE FIGHTER sukses di gelar pada Minggu 16 Januari 2022 di gantangan New Arjuna Slogohimo. Begitu banyak kicau mania yang hadir di latpres New Arjuna, meliputi wilayah Slogohimo dan sekitarnya. Gelaran latpres yang di pimpin langsung oleh Mbah Parlan berlangsung dengan lancar, ini di buktikan dengan peserta yang begitu banyak dan tanpa ada protes dari para kicau mania.

Di gawangi dari juri WONOGIRI INDEPENDENT BERSATU benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik pimpinan korlap Mr. Sikes dan Mr. Aji, Kicau mania yang hadir sangat puas dengan setiap keputusan yang ada.

Perlombaan di mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai pukul 15.00 WIB dengan kondisi cuaca yang cerah. Dari 23 kelas yang di buka panitia, ada 17 kelas yang di mainkan oleh kicau mania. Ratusan kicau mania bersaing ketat memperebutkan tropi juara Latpres New Arjuna Slogohimo yang biasa di agendakan setiap bulannya.

Untuk kelas kategori Cucak Hijau G24 sukses di rebut oleh Cucak Hijau Casper milik Mr. Budi ZAP dari NGS BC di posisi pertama mutlak koncer A, dengan di buntuti oleh Cucak Hijau Yonex milik Mr. Nanang dan Cucak Hijau Hiro milik Mr. Yatmo.

Kelas G24 lainnya adalah burung Murai Batu dengan Rengkong milik Mr. Taufix/Arul dari Black Team SF keluar sebagai yang terbaik di susul oleh Murai Batu Balmond milik Mr. Glembuk dari Glembuk SF dan Murai Batu Pamansam milik Mr. Candra RR dari Sidodadi SF.

Di kelas Kacer New Arjuna ini ada Kacer Garaga milik Mr. Jhon Sarno yang mampu tampil apik hingga mampu menjadi yang terbaik di kelasnya, mengalahkan Kacer Sengkuni milik Mr. Barno dan Kacer Esmoyo milik Mr. Bimbim yang ada di podium belakangnya.

Kelas Kenari Sejati tercatat ada Kenari Pincod milik Mr. Puguh di podium pertama, Kenari Pajero milik Mr. Anton posisi runner up, dan ada Kenari Baru Klinting milik Mr. Kun Nasikin di posisi ke 3

Untuk kelas Pleci Sejati ada Pleci Kali Maya milik Mr. Tri X menjadi juara pertama di ikuti Pleci Serba 87 dan Pleci Minions. Kali maya benar-benar bermain apik dengan materi isian lengkap dan durasi kerja stabil dari awal hingga akhir penilaian.

Kelas kekean di bagi menjadi 2 kelas yaitu kelas Lovebird Pemula dan Lovebird Fighter. Kelas Lovebird Pemula Sejati A ada Lovebird Percil milik Mr. Irfan dengan perolehan poin tertinggi berhak menjadi juara pertama mengalahkan poin dari Lovebird Four-G milik Mr. Awang dan Lovebird Sangkala milik Mr. Bayu di belakangnya.

Untuk kelas Lovebird Fighter Bintang 3 tropi kejuaraan di borong oleh Bedigas Laras SF. Poin tertinggi di menangkan oleh Lovebird Sri Rejeki milik Mr. Eko Waelah mengalahkan poin dari Lovebird Selebor dan Lovebird Guntur Angin dengan menambah poin perebutan juara SF. Hasil akhir pun juara umum SF di boyong oleh Bedigas Laras SF dan juara umum BC di menangkan oleh Loss Doll Team BC.

Lebih lengkapnya inilah daftar juara Latpres NEW ARJUNA SLOGOHIMO :

 

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga