GO NYAWIJI SLOGOHIMO || Daftar Juara Go Nyawiji Slogohimo, Minggu 13 November 2022 – semuatentangburung

November 16, 2022

12439a36-64a8-43ba-9097-516f5efac96d

Lomba burung berkicau dengan tajuk Go Nyawiji Slogohimo berlangsung sukses pada Minggu 13 November 2022 di gantangan New Arjuna Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah.

Gelaran yang di gawangi oleh Mbah Parlan dan Mbah Chengoh ini mampu mengumpulkan berbagai kicau mania antar blok untuk hadir memeriahkan, tak terkecuali dari Magetan dan juga Ponorogo ikut berpartisipasi.

Di suport langsung oleh pemerintah Wonogiri dengan memberikan doorprise untuk kicau mania yang berlaga di gelaran ini berupa kulkas, kipas angin, dispenser, bahkan juga 1 ekor ayam bangkok untuk di perebutkan di akhir perlombaan. Tidak hanya untuk pemain saja, juga ada 1 doorprise bingkisan yang di undi untuk para juri yang bertugas dan di menangkan oleh juri Mr. Jiboel asal Magetan.

Lomba di mulai tepat pukul 12.00 WIB yang di pandu langsung oleh Bahtiar MC memulai kelas pembuka Lovebird Bebas Aksi, mencatat nama pertama di daftar juara adalah Bromo milik Mr. Kaji Kiprok di posisi pertama mengalahkan Suro milik Mr. Koh We dan Bomber milik Mr. Zacky.

Di kelas Cucak Hijau kali ini di libas oleh Petir besutan Mr. Redi Doang yang mencatat double winner dan 1 kali runner up, nyaris saja hattrick namun di kelas Cucak Hijau Slogohimo harus mengakui ke unggulan dari Mandala RR milik Mr. Parjo dengan keluar sebagai juara pertama dan Petir harus puas di podiun runner up.

Tensi memanas di kelas Murai Batu yang juga tidak kalah menterengnya adalah gaco milik Mr. Yuza Kantata dengan menjuarai tiket utama dan kelas Murai Batu Nyawiji dengan hasil akhir raih double winner serta runner up di kelas Murai Batu Slogohimo.

Berlanjut tidak kalah menariknya adalah kelas Kacer yang menjadi panggung bagi Predator milik H. Wisnu dengan meraih quatrick alias menyapu bersih 4 kelas yang di mainkan.

Untuk perolehan juara umum Single Fighter di raih oleh Satria Muda SF dan juara umum Bird Club di raih oleh Randu Songo BC. Lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Go Nyawiji Slogohimo pada Minggu 13 November 2022 :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Editor : Ardiansyah Djedol

Baca Juga