DAFTAR JUARA! LATPRES BADHOL BC FEAT POLSEK DOLOPO !! HARI ULANG TAHUN BHAYANGKARA KE 76 TAHUN 2022 !!

Juni 15, 2022

be93e87b-abeb-461e-b0bc-e39d7fefc258

Lomba burung berkicau yang diselengarakan oleh Polsek Dolopo dan Badhol BC, bertajuk Latpres Spesial BADHOL BC Memperingati HUT Bhayangkara ke-76 sukses di laksanakan pada Selasa 14 Juni 2022 bertempat di kawasan pasar Unggas Dolopo, Madiun.

Ratusan kicau mania dari wilayah Madiun dan sekitarnya berkumpul di gantangan Badhol BC untuk berpartisipasi di acara Latpres kali ini yang juga di hadiri oleh Bapak Kapolsek Dolopo Ajun Komisaris Polisi Muslich Bawani S.H beserta jajarannya.

Kegiatan Latpres lomba burung berkicau adalah sebagian dari rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang diselengarakan oleh polsek dolopo.

Kapolsek Dolopo AKP. Muslich Bawani SH

Tak lupa kapolsek dolopo berharap agar kegiatan lomba burung dapat bersinergi searah dengan tugas pokok polisi republik indonesia, khususnya lingkup kerja Polsek Dolopo.  Bapak Kapolsek Dolopo dalam sambutanya juga menyampaikan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah hobi yang bermanfaat bagi seluruh kicau mania yang terlibat di dalamnya.

“Selamat datang kepada seluruh peserta Latpres Spesial Badhol BC di pasar unggas Dolopo dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 mudah-mudahan berjalan dengan lancar, aman, dan tertib sesuai dengan yang kita harapkan. Semoga ini menjadi wadah sinergritas antara kicau mania dengan Kepolisian Sektor Dolopo berkelanjutan,” kata Kapolsek Dolopo AKP Muslich Bawani S.H.

Pada Latpres ini mengusung juri-juri INDEPENDENT JALARATU sebagai pengadil di lapangan sukses melangsungkan 13 kelas untuk di perlombakan pada Latpres Spesial Badhol BC Memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Tepat pukul 15.00 WIB di buka langsung oleh Bapak Kapolsek Dolopo AKP Muslich Bawani S.H. perlombaan di mulai dengan sesi pembuka kelas Anis Merah yang di menangi oleh Bondo Seto milik Mr. Prana dari AMMS di susul oleh Hipnotis milik Mr. Yudha dan Provokator milik Mr. Anggit yang juga dari AMMS.

Giliran di sesi Anis Merah B yang di menangi oleh Hipnotis dan posisi runner up di huni oleh Provokator.

Berlanjut di sesi berikutnya ada kelas Lovebird Paud A yang di menangi oleh Janoko milik Mbah Genx LBF dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan perolehan poin dari Micky milik Mr. Mahmud dan Kazehanna milik Mr. Dyant. Di kelas Lovebird Paud B pun Janoko masih tangguh hingga mampu menyapu bersih 2 kelas paud yang di buka panitia.

Kapolsek Menggantangkan Murai Batu

Kelas utama Murai Batu A naik dengan di awali langsung oleh burung gacoan milik Bapak Kapolsek Dolopo yang juga ikut memeriahkan acara kali ini di susul oleh para penggantang yang lain, di menangkan oleh Mr. Agung dari Trisono SF lewat gacoannya yang di beri nama Tarzan dengan tampil impresif mampu mengalahkan lawan-lawannya. Di tempel ketat oleh Kurama milik Mr. Ardi di posisi runner up dan Bumi dari Berkah Kicau di posisi ke 3.

Juara Kelas Murai Batu A

Kelas utama yang lain ada kelas Cucak Hijau yang di menangkan oleh Joker milik Poer Chiken dari Raja Panggang SF, mengalahkan Buluk milik Mr. Fatah dari Dolopo dan Casper milik Mr. Kepil dari Timur Rimba yang berada di belakangnya.

Tidak kalah menarik perhatian kali ini adalah kelas Cendet yang di sapu bersih 2 kelas yang di buka panitia dengan di menangi oleh KLX milik Mr. Dessen dari Punokawan SF.

Di kelas Kacer di menangi oleh Bacarat milik Mr. Takim dari Mlarak. Pun dengan juara di kelas yang lain ada Murai Batu Pastol yang di menangkan oleh Blorok milik Mr. Darmono dari Dolopo.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Latpres Spesial Badhol BC Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 :

 

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Kontributor

Penulis : Agus Budi Santoso
Editor  : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga