Danrem Cup 1 Event Pertarungan Murai Batu Jawara I Data Juara Danrem Cup 1

November 7, 2022

12

Yonif 403/WP Kentungan Minggu (6/11/2022) . Event Danrem cup 1 bersam Bnr sangat berkesan, antusias kicaumania yang hadir sangat istimewa jumlah peserta yang banyak mampu berjalan lancar dari awal sampai akhir gelaran. penjurian disetiap  kelasnya semua peserta mampu non teriak dan kondusif, sehingga gelaran ini bisa dikatakan sukses besar.

Di hadiri langsung oleh Danrem Mr Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.SI. dalam sambutanya beliau menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir bahwa digelarnya gelaran Danrem Cup 1 ini membuktikan bahwa Lokasi Yonif 403 tidak menyeramkan , dengan demikian diharapkan seluruh masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas di Yonif 403 di perkenankan banyak fasiltas yang di sediakan seperti lapangan olahrga, tempat ibadah .dan saran lainya. banyak kegiatan yang sudah dilakukan di Yonif 403 dan harapanya Danrem CUP bisa diadakan setiap 1 tahun sekali. selain itu untuk eo lain yang ingin mengadakan gelaran juga di perkenankan menggunakan lokasi.

Danrem Mr Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.SI.
Danrem Mr Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.SI.

Pada gelaran Danrem cup 1 ini menjadi arena pertarungan murai batu juara banyak murai batu yang sering terjun ke event nasional . Dikelas muria batu danton gantangan full ada murai batu yang mampu mencuri perhatian penonton. Penampilan materi dan gayanya yang sangat mewah murai batu Cakil Milik Mr antok – Superhokky YK ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya full gantangan Murai batu cakil mampu meraih juara aksinya banyak yang ingin meminang murai batu cakil.

Murai Batu Cakil Sabet Juara Dikelas Danton

Di tiket utama suasananya menegangkan murai batu kualitas istimewa saling bertarung merebutkan juara . Dan juara satu berhasi diraih oleh murai batu Rambo milik Argawinata – Beng Beng Bf penampilanya yang mencolok materi yang dibawakan mewah memang layak murai batu Rambo meraih juara ditiket utama mengalahkan peserta lainya .

Rambo Juara 1 tiket utama
Rambo Juara 1 tiket utama

Baca Juga