TERBAIK! KACER SONIC CETAK HATTRICK DI SKI KOTA ASRI MAGETAN

Juni 4, 2023

adi harianto

Persaingan kelas kacer di magetan raya memang semakin ketat. Banyak burung berkwalitas dan hebat muncul di jalur juara. Terlihat di berbagai event yang sudah berjalan, tak terkecuali event Sahabat Kicau Indonesia (SKI) Magetan yang diselengarakan di gantangan Kota Asri magetan (05/06/2023), dimana kelas kacer sampai 3 kelas yang dilombakan.

Di persaingan kelas kacer yang sangat luar biasa, salah satunya Kacer Sonic milik Adi Hariyanto ( Ketua BNR Magetan) dari Navi Single fighter, sukses mendulang tiga gelar juara Pertama dikelas kacer pada gelaran Sahabat Kicau Indonesia di gantangan Kota Asri magetan, minggu, 04 juni 2023.

Turun di tiga kelas, kacer sonic sukses memetik kemenangan Hattrick. Serta menyajikan penampilanya yang ciamik, setelah menyapu bersih di semua kelas kacer yang diikutinya. Dengan gaya antik, kepalanya meliuk-liuk seperti ular kobra.

Kacer sonic, selain kualitas materi irama lagu hebat , materi isianya pun lengkap serta volume yang luar biasa dibawakan dengan sempurna saat berhadapan dengan lawan-lawanya.

Selain keunggulan materi irama lagunya, juga shownya diatas lapangan kerap menarik perhatian, dengan ciri khas main full power gaya khas kacer ngobra sambal buka ekor melengkapi penampilanya yang eksotis. Tentunya, durasi kerja juga luar biasa, dari awal hingga menit terakhir hampir tidak pernah jeda, burung tanpa gembos sampai di kelas terakhirnya. Serta didukung speednya yang rapat volume tentunya juga tembus membuat aksinya jadi sebuah tontonan yang menghibur buat peserta lain yang menyaksikannya.

Dengan Raihan prestasi gemilang di gelaran Sahabat Kicau Mania, kehadiran Sonic menjadi ancaman baru buat para pemain kacer lainya.

“Alhamdulillah, sonic hari ini mau kerja bagus. Setelah pasca mabung meski belum maksimal sudah mampu bersaing dengan kacer papan atas di wilayah Magetan Raya,” ujar Mr. Adi Harianto (Navi Single fighter).

Baca Juga