Latpres SOTO AYAM PAK RADEN Bersama YUVAN ENTERPRISE Bukti Keganasan Murai Batu New Brojomusti

Desember 23, 2021

bendol STB Channel

Nama burung murai batu New Brojomusti tak asing lagi bagi kicau mania plat AE. Namanya sering muncul di daftar juara, meski berlebel latpres namun kinerja New Brojomusti menjadi tontonan yang menarik di lapangan. Bermodal kualitas dan kestabilan burung murai batu New Brojomusti milik Nawy NST Magetan ini dalam melakoni setiap lomba selalu terpampang nama di daftar juara seakan burung ini tak punya lelah meski di gedor setiap minggunya dan bermain bersesi-sesi.

Gelaran latpres SOTO AYAM PAK RADEN bersama YUVAN ENTERPRISE yang di gelar di gantangan Yuvan Ponorogo pada Minggu 19 Desember 2021 menjadi bukti keganasan New Brojomusti, meski tak bisa sapu bersih namun New Brojomusti mampu keluar menjadi yang terbaik di kelas utama G28. Kerja stabil dari awal hingga akhir penilaian membuat para juri dengan yakin memberikan bendera merah untuk New Brojomusti.

MURAI BATU NEW BROJOMUSTI

“Kinerja New Brojomusti untuk G28 ini bagus dan stabil namun di sesi berikutnya sedikit kendor mungkin karena cuaca mas”. Ungkap joki Mr. Bendol saat berbincang dengan Semuatentangburung.com. Sejak awal perlombaan pukul 12.00 WIN cuaca begitu cerah dan saat di pertengahan gelaran latpres SOTO AYAM PAK RADEN bersama YUVAN ENTERPRISE memang sempat turun hujan, namun tak menghalangi panitia melanjutkan perlombaan hingga selesai pukul 16.30 WIB.

Sudah banyak tropi yang di dapatkan hingga banyak kicau mania yang ingin meminang New Brojomusti namun tim Nawy NST Magetan enggan melepasnya. “Sudah ada mas yang menawar tapi kami masih sayang, ini juga burung baru jadi kami masih ingin menjajal even-even yang akan datang”. Tutup joki Mr. Bendol

 

brid-banner

Baca Juga