FKR GROUB || Gudangnya Lovebird Juara, Siap Melayani Kebutuhan Gaco Lovebird Anda – semuatentangburung

Maret 24, 2022

59e55233-e3f9-4b96-879a-0e86e0d31a13

Kelas lovebird di tahun 2022 masih menjadi kelas primadona bagi kalangan ngekek mania untuk di lombakan. Beberapa penyelenggara gantangan membuka kelas lovebird dengan berbagai inovasi dan aturan sendiri. Seperti kelas lovebird paud, lovebird balibu, lovebird umum, lovebird fighter, lovebird bebas aksi, dan masih ada beberapa nama kelas beserta aturannya untuk kelas lovebird ini sendiri.

Dengan aturan di berbagai gantangan yang berbeda-beda, para pemain pun di tuntut untuk berinovasi juga dalam perawatan agar moncer di kelas-kelas tersebut.

Tidak hanya para pemain, namun para pembreeding lovebird pun juga ikut berinovasi agar mencetak lovebird-lovebird berkualitas.

Salah satu breeding lovebird yang mentereng saat ini adalah FKR Groub dari Sukoharjo besutan Mr. Ferda Dananjaya. Indukan yang di pilih jelas berkualitas untuk mencetak anakan yang siap bersaing di atas gantangan nantinya dengan seleksi yang ketat.

Membawa 2 amunisi di gelaran PHM CUP l Jatisrono mampu membuktikan kualitas hasil breeding FKR Groub ini adalah salah 1 yang terbaik dengan memborong piala serta bonus juara umum Single Fighter.

FKR Groub Bawa Tropi Juara Umum Single Fighter

“Hari ini bawa 2 burung saja mas, dengan nama Bule dan Satrio. Alhamdulillah masuk semua dan bonus juara umum Single Fighter”, ungkap Mr. Ferda Dananjaya kepada semuatentangburung.com saat selesai gelaran.

Membawa 1 lovebird konslet yang bernama Satrio dan 1 lovebird paud yang di beri nama Bule mampu membawa tropi juara umum Single Fighter. Kegembiraan dari FKR Groub ini jelas terlihat dari raut wajah para crew yang hadir saat membawa pulang tropi juara umum.
Namun yang menyita perhatian adalah lovebird paud Bule ini yang keluar sebagai juara di beberapa kelas berbeda.

“Bule memang kami siapkan multi fungsi untuk semua sesi. Mau kelas Paud atau dewasa bahkan restart poin pun tidak nolak. Saat ini Bule umur 3,5 bulan dan berkelamin jantan dengan durasi sudah mencapai 30 detik”, kata Mr. Ferda Dananjaya.

Bule memang asli hasil breeding dari FKR Groub sendiri, dengan durasi ngekek indukan jantan yang bernama Si Paet 2 menit x betina 2 menit.

FKR Groub memiliki 3 kandang yang berada di daerah Grogol, Muter, dan Solo Kota dalam mencetak lovebird-lovebird berkualitas dengan indukan yang sudah terbukti hasilnya di lapangan.
Menyediakan amunisi lovebird paud, dewasa, jantan, betina, fighter, dan konslet untuk konsumen sesuai dengan yang di inginkan.

“Kami menyediakan lovebird sesuai dengan yang di inginkan user. Yang pasti banyak bonus, bergaransi total, dan memberikan pelayanan perawatan 24 jam dengan di bimbing oleh joki handal serta ganteng-ganteng mas”, ujarnya sambil tersenyum.

Hasil breeding FKR Grub sudah menyebar di berbagai wilayah dan moncer di konsumen, pengiriman pun bisa dari mana saja.

“FKR Groub sendiri siap melayani pengiriman seluruh Indonesia dari ujung timur sampai ujung barat, ujung utara sampai selatan. Bisa lewat udara, bus, kereta, maupun cargo tinggal pilih sesuai dengan request konsumen saja”, ujar Mr. Ferda Dananjaya di akhir perbincangan.
Bagi kekek mania yang ingin mendapatkan amunisi lovebird hasil breeding FKR Groub bisa menghubungi akun facebook Ferda Dananjaya dengan nomor 085647333338 untuk informasi lebih lanjut.

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga