LATPRES GUNOSECO BC || Daftar Juara Latpres Gunoseco BC 13 Februari 2022, Tanda Latber Rutin Gunoseco BC Mulai Aktif – semuatentangburung

Februari 13, 2022

30c753b5-f4e5-42dc-b919-2adddbb9768d

Memasuki pertengahan bulan ke 2 tahun 2022 ini menjadi ajang pembuka untuk gantangan GUNOSECO BC, sempat fakum di karenakan pandemi covid namun kali ini bisa mulai aktif kembali. Di buka langsung dengan menggelar Latpres pada Minggu 13 Februari 2022 bertempat di EX Kintamani Waterpark Ponorogo, Jawa Timur.

Menjadi kabar gembira untuk kicau mania Ponorogo dan sekitarnya karena latpres kali ini menjadi pertanda di bukanya gantangan Gunoseco BC seperti sebelumnya dengan jadwal latber rutin pada setiap Minggu pagi pukul 10.00 sampai selesai.

Tidak lupa di informasikan untuk semua peserta lomba maupun penonton juga panitia wajib mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak selama perlombaan berlangsung. Non Teriak jelas di kumandangkan oleh panitia guna kenyamanan saat penjurian berlangsung agar para juri-juri yang bertugas bisa fokus menilai burung saat di gantangkan.

Gunoseco BC yang di gawangi oleh Mr. Arkha beserta panitia membuka kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Love bird, Kenari, Cendet, dan juga Anis Merah. Pakem yang di pakai untuk penilaian latber (latihan bersama) maupun latpres (latihan prestasi) menggunakan INDEPENDENT JALARATU.

Juri yang di pimpin oleh Korlap Pak Pur dan Mr. Arif ini selalu jeli dalam menentukan setiap juara di kelasnya, ini terbukti tidak adanya protes dari kicau mania yang mengikuti lomba.

Pada gelaran pembuka kali ini panitia Gunoseco BC menggelar latpres yang di mulai pada pukul 13.00 WIB hingga selesai pada pukul 16.00 WIB. Dengan tiket 50K, 30K, dan 20K begitu banyak kicau mania yang hadir dari wilayah Ponorogo dan sekitarnya untuk mengikuti perlombaan.

Memainkan 18 kelas dari 19 kelas yang di buka panitia, kicau mania begitu antusias dan bersaing ketat di setiap sesi yang di mainkannya.

Selesai menggantangkan burung, peserta lomba maupun penonton dapat duduk manis di kursi pinggir gantangan yang di sediakan panitia hingga dapat melihat langsung kinerja burung di lapangan. Hampir semua kelas yang di mainkan tersaji cantik. Pasalnya, semua burung bermain dengan memukau yang menjadi hiburan tersendiri juga bagi penonton.

Berikut ini daftar juara 18 kelas yang di mainkan pada gelaran latpres Gunoseco BC :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih, SALAM KICAU

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

Baca Juga