JUMAT BERKAH || Kicau Mania Ponorogo Feat POLRES PONOROGO Berbagi – semuatentangburung

Januari 27, 2023

070c97c6-d73a-4460-9f34-14d54ed9bd6e

Jumat (27/01/23) PBI Ponorogo dan Kicau mania Ponorogo menyelengarakan kegiatan sosial dengan tajuk “ Jumat Berkah Kicau Mania Berbagi “ kegiatan ini dapat berjalan mendapat support dari Independet Jalaratu, Warok Suromenggolo SF, dan Renata ponorogo, serta mendapat dukungan dan ijin Polres Ponorogo yang diselengarakan di sekitaran alon-alon kota ponorogo.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 waktu setempat dengan diawali ramah tamah dan silaturohmi kicau mania beserta polres. Kegiatan berbagi dimulai dengan berbagi Ratusan paket sarapan kepada tukang becak di sekitar alon-alon ponorogo dilanjutkan ke lokasi selanjutnya di Jl. Ahmad yani 55A kelurahan Pakunden Ponorogo tepatnya di Masjid Baitul Mu’minin paket sarapan dibagikan ke para pekerja pembangunan masjid Baitul Mu’minin. Pembagian paket sarapan dilakukan langsung oleh Seluruh Kicau Mania yang hadir serta dari polres ponorogo.

Kegiatan Jumat Berlah berbagi ini bertujuan untuk berbagi rasa kebahagiaan serta membangun silaturohmi yang baik antara kicau mania dengan EO penyelengara lomba burung dan kepolisian khusunya wilayah Polres Ponorogo. Pihak kepolisian Polres Ponorogo diwakili AKP. Syaiful menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan Kicau Mania Ponorogo yang bertajuk jumat berkah ini bertujuan untuk berbagi kebahagian dan membantu saudara kita yang kurang mampu, serta agar tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakat.

“ Untuk kegiatan pagi ini jumat berkah kalau dikami samapta berkah  berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang kurang mampu kita kumpulkan seperti tukang becak, pemulung, dsb bersama komunitas kicau mania. Harapan dari kami pihak kepolisian bisa mendekatkan diri tidak ada jarak kepada masyarakat” ujar Akp. Syaipul.

Tak lupa PBI Ponorogo diwakili Iwan Gondrong, menyampaikan terimakasih kepada kicau mania, independent jalaratu, rian renata, suromenggolo ponorogo atas terselengaranya Jumat Berbagi di kota ponorogo, selanjutnya PBI menyampaikan harapan semoga kicau mania ponorogo jangan peduli dengan kondisi kita pedulilah dengan orang lain disekitar kita terutama kepada saudara kita yang kurang mampu. “Terimakasih kepada semua Kicau Mania Ponorogo khususnya, kicau mania nusantara pada umumnya independent jalaratu, rian renata, suromenggolo ponorogo dan Polres Ponorogo atas terselengaranya Jumat berkah ini, Pesan Kami Kicau Mania jangan hanya focus digantangan dan diri sendiri. Pedulilah dengan orang lain disekitar kita terutama kepada saudara kita yang tidak mampu, dan semoga acara seperti ini dapat dilakukan kembali nantinya.

Acara ditutup dengan foto bareng dan sarapan bersama dengan semua anggota yang ikut berbagi bersama.

 

Baca Juga