Daftar Juara KOPDAR LOVEBIRD DAN KENARI PART 2 – semuatentangburung

Desember 5, 2022

dfaae596-7a8a-4e80-96b9-c67f8d79d66e

Lomba burung berkicau dengan tajuk KOPDAR LOVEBIRD DAN KENARI PART#2 yang berlangsung di Bantaran Kota Madiun sukses terselenggara pada Minggu, 7 November 2022.

Gelaran sebagai ajang Kopdar Lovebird dan Kenari agar mempererat tali silaturahmi pemain kenari dan lovebird daerah keresidenan. Kopdar ini mengusung G-24. Kelas utama kenari dan lovebird ful G-24.

Gelaran ini menaikkan 16 kelas Lovebird dan Kenari. Walaupun sempet terkendala hujan yang deras namun Kopdar Lovebird dan Kenari Part#2 selesai dengan tuntas. Kelas utama Kopdar ada kelas Kenari yang dimenangkan oleh Marley milik Miroso dari ACBS team yang disusul oleh awayday milik Rezky Arya dari Farmasi. S dan Sunmory milik MKDT dari DT. Timur Rimba CUP II.

Lomba berakhir dengan Lovebird terbaik di raih oleh Putri Langit milik H. Atok B.P dari Timur Rimba. Dan kenari terbaik di raih oleh Marley milik Miroso dari ACBS Team. Lovebird terbaik dan kenari terbaik dihitung dari kejuaraan diperkelasnya.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara KOPDAR LOVEBIRD DAN KENARI PART 2 yang dapat kami rangkum sesuai dengan data yang kami peroleh :


Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Editor : Ardiansyah Djedol

Baca Juga