PIALA KAPOLRES MADIUN KOTA || Daftar Juara Piala Kapolres Madiun Kota, Minggu 06 Juli 2022 – semuatentangburung

Juli 4, 2022

1c1fd875-538e-4877-ae5a-477563fca3a8

Usai sudah gelaran lomba burung berkicau PIALA KAPOLRES MADIUN KOTA bersama RGN yang di gelaran di depan rumah dinas Kapolres Madiun Kota pada Minggu 06 Juli 2022.

Ratusan kicau mania dari wilayah karesidenan dan luar Karesidenan Madiun hadir memadati even ini.

“Ini merupakan kegiatan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 76. Peserta lomba dari beberapa wilayah Madiun, Ngawi, Ponorogo, Magetan, Nganjuk, dan juga dari kota.” Ungkap Bapak Kapolres Madiun Kota.

Lomba burung berkicau kali ini memang merupakan rentetan acara kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yang di laksanakan Kapolres Madiun Kota juga di hadir langsung oleh Bapak Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd. dan Letkol. Inf. Meina Helmi, Sos, M.I.P beserta jajarannya.

Walikota Madiun, Kapolres Madiun Kota, bersama Dandin menempatkan posisi bendera sebagai juara pada kelas Murai Batu di lanjut dengan penyerahan medali kejuaraan di kelas utama Murai Batu Kapolres dan kelas Murai Batu Pastol Polsek, serta pelepasan burung sebagai bentuk pelestarian alam.

“Harapan kami kepada seluruh kicau mania dengan adanya kegiatan lomba burung berkicau seperti ini bisa semakin berkembang, peserta semakin banyak, sehingga dapat berprestasi ke even yang lebih besar”. Tutup Kapolsek Madiun Kota.

Lomba yang di bagi menjadi 2 jadwal yaitu 10 kelas Komunitas dan 21 kelas Umum dengan kelas utama adalah Murai Batu.

Lomba yang di pandu langsung oleh MC Rere dan Mr. Kempling ini di mulai tepat pukul 11.00 WIB dengan di buka sesi pertama Kelas Lovebird Paud A Komunitas yang di menangi oleh Mr. Antok lewat gaco andalannya yang di beri nama Buntung.

Berlanjut di kelas Trucuk A Komunitas mencatat nama Gatot Kaca milik Mr. Eko Budi asal Madiun yang keluar sebagai juara pertama, Gatot Kaca raih double winner dengan juga menjuarai kelas Trucuk B Komunitas.

Juara Tiket Utama Murai Batu Kapolres

Di kelas umum sesi pertama ada kelas Murai Batu Wakapolres G24 yang di menangi oleh Baracuda dari Asha Solo, posisi runner up ada Bledex milik Gus Ceng dari Agata Team, dan posisi ke 3 ada Jaguar milik Pundu Aji dari Sapu Jagad. Tiket utama Murai Batu Kapolres main di sesi ke 6 dengan persaingan sangat sengit dan ketat mampu di kuasai oleh Murai Batu Herly milik Mamung Adira dari Herley SF yang memang merupakan salah satu burung Murai Batu terbaik saat ini dan posisi runner up masih di huni oleh Bledhex.

Kelas hitam putih Kacer kelas Kabag di kuasai oleh Adventure dari Asha Solo yang keluar sebagai juara pertama di susul oleh Bromocorah milik Mr. Denia dari BHPM. Seolah ingin membuktikan kualitasnya, sesi ke 2 kelas Kacer Kasat pun Adventure masih tampil dominan dengan tetap mempertahankan posisinya dengan meraih double winner.

Kelas Cucak Hijau Wakapolres dan Kelas Cucak Hijau Kabag di sapu bersih oleh Juned milik Gepy Blora dengan keluar sebagai juara pertama.

Juga ada juara di kelas-kelas yang lain seperti Murai Batu Pastol Polsek di menangi oleh Super Speed milik Mr. Gundhik, Kelas Kenari Kasat di menangi oleh Zoro milik Mr. Vico dari Pojok Jaya Sf, Kelas Cendet Kasat di menangi oleh Matroji milik Mr. Fajar, dan para juara di kelas lain bisa di cek di daftar juara.

Juara Umum Single Fighter

Juara Umum Bird Club

Di akhir perlombaan perolehan juara Umum Single Fighter di raih oleh Asha Solo dan juara Umum Bird Club di raih oleh Daboribo. Pengundian doorpise utama 1 unit motor langsung di undi oleh Kapolres Madiun Kota yang di raih oleh peserta Murai Batu Polsek dengan nomor gantangan 28. Seolah hoki masih menghampiri, ternyata nomor undian ini adalah milik Asha Solo yang juga meraih juara Umum Singel Fighter.

Penyerahan Doorprise 1 Unit Motor

Untuk daftar juara lomba burung berkicau Piala Kapolres Madiun Kota lebih lengkapnya bisa di cek :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga