SJS SANGKAR CUP 1 || Daftar Juara SJS Sangkar CUP 1, Minggu 17 Juli 2022 – semuatentangburung

Juli 18, 2022

4248a8e1-c09e-42a5-b564-04f71ae23a6c

Lomba burung berkicau bertajuk SJS Sangkar CUP 1 sukses di gelar pada Minggu 17 Juli 2022 di gantangan Dolopo BC, Madiun, Jawa Timur.

Di hadiri oleh kicau mania karesidenan dan luar karesidenan Madiun menjadikan even kali ini berjalan meriah, terbukti dari 20 kelas yang di buka panitia ada tambahan 3 kelas komunitas dan 1 kelas Murai Batu.

“Antusias dari pemain melebihi ekspektasi kami, benar-benar di luar dugaan. Terimakasih banyak untuk para pemain yang hadir, semoga kedepannya akan ada even berkelanjutan,” Ujar Mr. David.

Tampak juga Mr. Didin Lapendoz hadir sebagai duta Bupati CUP 2 Madiun yang akan di selenggarakan pada Minggu 31 Juli 2022 bertempat di Gor Pangeran Timoer Caruban dan Mr. Kun Nasikin sebagai duta Grebeg Suro Ponorogo yang akan di gelar pada Minggu 24 Juli 2022 di lapangan KODIM Ponorogo.

Mengusung juri Independent Jalaratu yang di pimpin oleh Korlap Sutris sebagai pengadil lapangan terbukti tepat dengan tidak adanya protes berarti dari pemain adalah buktinya.

Di pandu langsung oleh MC asal Magetan Mr. Thobier Khan perlombaan di mulai tepat pukul 12.15 dengan putaran pertama 3 kelas Komunitas Lovebird yang terjadwal dadakan sukses hampir memadati semua nomor gantangan.

Untuk kelas umum sesi pembuka ada kelas Lovebird Paud Timur Rimba yang mencatat nama sebagai juara pertama adalah Salsa milik Mr. Ito dengan perolehan poin tertinggi serta menyumbang poin untuk Dt. Grebeg Suro di susul oleh Gading milik Gus Ipunk dan Buntung milik Mr. Antok dari Pelangi SF.

Juara Cucak Hijau SJS Sangkar

Tensi sedikit naik di kelas Cucak Hijau SJS Sangkar yang main di sesi ke 3, hampir semua burung tampil bagus. Namun yang menjadi perhatian adalah 2 burung yang sama-sama mencuri perhatian juri dengan kinerja stabil hingga pada akhir penilaian para juri dengan 2 bendera koncer mampu mengumpulkan poin sama yaitu Cucak Hijau Marquest milik Mr. Dwi Bendot dari Ngebel dan Kopasus milik H. Yayuk. Dengan tos sebagai penentu kejuaraan, Marquest pun keluar sebagai juara pertama dan Kopasus harus puas di posisi runner up.

Juara Kelas Murai Batu Tantangan G24

Tensi perlombaan kian memanas kala kelas utama Murai Batu Tantangan G24 di naikkan pada sesi ke 5, adu tembakan dan pukulan tidak terelakan sejak joki menaikkan gaco-gacoannya. Murai Batu Tekad milik Mr. Bagus Titis dari Cendana Wangi Madiun sukses menuntaskan perlawanan sengit di atas gantangan dengan meraih bendera merah mutlak A sebagai tanda burung terbaik di kelas ini, di tempel ketat oleh Suppirlly Monster milik Mr. Alfi Subur dari Karya Bawang di posisi runner up, dan juga Ali milik Mr. Adi Haryanto dari Navi BF Magetan yang juga tampil bagus pasca mabung.

Daboribo BC Juara Umum Bird Club

Dt. Grebeg Suro Juara Umum Single Fighter

Di akhir perlombaan, juara umum Bird Club di raih oleh Daboribo BC dan juara umum Single Fighter di raih oleh Dt. Grebeg Suro.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah daftar juara SJS Sangkar CUP 1 :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga