Daftar Juara UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I Di Gantangan New KMT 27 Maret 2022 – semuatentangburung

Maret 27, 2022

9031c53d-9265-4b80-9372-24d7d1f414cb

Lomba burung berkicau UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I sukses di laksanakan pada Minggu 27 Maret 2022 di gantangan New KMT, Wonogiri, Jawa Tengah.

Di hadiri oleh kicau mania dari berbagai blok untuk bersaing memperebutkan tropi kejuaraan membuat tensi perlombaan jelas begitu ketat.

Even yang di gawangi oleh Mr. Temon ini sukses melangsungkan 25 kelas untuk di lombakan. Mengusung juri WONOGIRI INDEPENDENT BERSATU sebagai pengadil perlombaan yang di pimpin oleh Mr. Sutris dan Pak Budi ini terbukti sangat tepat, ini di buktikan dengan kejelian dalam menentukan kejuaraan setiap kelas dan tidak adanya protes sama sekali dari para kicau mania.

Tidak lupa sebelum gelaran di mulai, panitia menginformasikan untuk semua peserta lomba maupun penonton juga panitia wajib mematuhi protokol kesehatan selama perlombaan berlangsung. Non Teriak jelas di kumandangkan oleh panitia guna kenyamanan saat penjurian berlangsung agar para juri-juri yang bertugas bisa fokus menilai burung saat di gantangkan.

Dengan cuaca yang cerah serta lokasi lomba yang sejuk di tambah dengan pemandangan yang indah di dekat persawahan menambah rasa kenyamanan bagi para kicau mania dalam mengikuti perlombaan. Lomba yang di mulai pukul 12.00 WIB dan selesai pada pukul 16.00 WIB ini berlangsung lancar tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan cuaca sangat mendukung selama perlombaan berlangsung. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para kicau mania yang hadir di gelaran UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I di gantangan New KMT ini dan selamat untuk para pemenang, mohon maaf apabila ada kekurangan dari pihak panitia semoga kedepannya lebih baik lagi”. Ungkap Mr. Temon selaku ketua panitia.

Persaingan tangga kejuaraan begitu ketat di setiap sesinya, ini bisa di lihat dengan nama-nama di daftar juara yang silih berganti. Banyak tim hadir berbondong2 membawa amunisi gacoannya untuk merasakan panasnya persaing.

Loss Doll Team Sidoharjo Borong Tropi Juara

Salah 1 tim yang memborong tropi kejuaraan adalah Loss Doll Team dari Sidoharjo besutan Mr. Dicky David dengan membawa amunisi 2 Murai Batu dan 2 Kacer mampu memborong tropi di akhir perlombaan.

Penyerahan Juara Umum Dari Mr. Temon Kepada Anti Blonk BC

Di akhir perlombaan para kicau mania dapat memperebutkan tropi Juara Umum yang di peroleh dengan perhitungan sistem poin kejuaraan selama perlombaan, untuk Juara Umum ini di menangi oleh Anti Blonk BC yang berhak mendapatkan tropi eksklusif dan uang pembinaan dari panitia lomba burung berkicau UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara lomba burung berkicau UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga