Dandim Cup 1 Pacitan Feat Juri Rpm Ponorogo Gelaran Tersukse Di Kota Pacitan

Oktober 1, 2024

WhatsApp Image 2024-09-30 at 20.57.03

Pacitan_Minggu(29/09/2024). Piala Dandim Cup 1 yang digelar di Lapangan Kodim 0802 Pacitan ini bejalan lancar,  antusia kicau mania yang hadir pada gelaran ini sangat luar biasa bukan hanya pemain lokal saja namun pemain dari luar Kota juga turut meramaikan gelaran Piala Dandim Cup 1 ini. Gelaran ini dihadiri langsung oleh Komandan, Letnan Kolonel Arh. Imam Musahirul S.H., M.I.P Beliau menyampaikan Banyak terimakasih atas kehadiran kicau mania yang sudah mensuksekan gelaran ini sehingga kedepnya Piala Dandim Cup ini bisa menjadi agenda rutin tahunan Di kota Pacitan ini. Berkolaborasi dengan juri-juri RPM Rekan Murai Ponorogo dari awal sampai akhir gelaran kicau mania senang dengan sistem penjurian yang digunakan oleh RPM. Gelaran ini bisa di bilang gelaran tersukses di kota pacitan.

Hadir dari Ibukota Jakarta COLOSSEUM JKT bikin gempar di gelaran Piala Dandim Cup 1 Pacitan dengan membawa amunisinya Space x milik Mr. Arief Satika dimainkan di kelas Murai Batu Pancerdor sebagai kelas murai pembuka aksi Murai Batu Space x tampil mendominasi koncer juri mutalk diberikan Kemurai Batu Space x . Dan Dikelas seterusnya di tiket 100 murai batu dan di tiket 150 murai muda aksi Space x semakin mewah, namun di sesi kelas akhir di tiket 100 murai batu muda Space x stamina muali turun namun kerja kerasnya masih berhasil meraih podium juara 3, real bintang utama di Piala Dandim Cup 1 Pacitan di pegang oleh Murai Batu Space x milik Mr. Arief Satika -COLOSSEUM JKT. Walaupun masih Muda namun  mampu bersaing di kelas murai batu dewasa dengan hasil Akhir #1#1#1#3.

Berhasil Merebut Juara Bird Club STC TEAM X SANTRI KOSRO X BOLO MANUK  Dengan membawa jagoanya duet maut kenari Diamon dan kenari Exotic yang tengah menjadi idola di kelas kenari ini berhasil meraih Podium juara. selain kenari Diamond dan Kenari Exotic STC TEAM X SANTRI KOSRO X BOLO MANUK  juga menurunkan beberapa jagonya di kelas kenari yaitu Kenari Baliver ,kalisari yang juga berhasil meraih juara .Dikelas Murai Batu juga menurunkan amunisanya yaitu murai batu muda JET LEE dan murai batu muda ONIC , kerja keras murai batu ini tidak sia-sia berhasil meraih podium juara juga. dan di tiket utama kenari dan juga tiket utama murai batu jagoan dari STC TEAM X SANTRI KOSRO X BOLO MANUK berhasil meraih podium juara dan mempersembahkan juara Bird Club dengan perolehan hasil juara 1.2.2.2.3.3.3.4.4.5. 

Juara Singele Fighter Diraih Oleh Team Tangguh Wonogiri Sf yang juga membawa jagoanya salah satunya kenari Brawijaya yang aksinya sangat indah dengan pembawaan materi lagu yang mewah durai kerja yang dari awal penjurian sampai akhir sangat stabil layak di tiket utama berhasil meraih juara 1. Bukan hanya kerai Brawijaya saja yang dibawa Team Tangguh Wonogiri Sf namun amunisi lainya juga berhasil menyumbangkan point sehingga gelar juara single fighter diraih oleh Tangguh Wonogiri Sf.

Letnan Koloel Arh Imam Musahirul, S.M, M.I.P
Letnan Kolonel Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P

Baca Juga