ROAD TO FAMILY TROPHY CUP 1 || Daftar Juara Road To Family Trophy CUP 1 Minggu 29 Mei 2022 – semuatentangburung

Mei 29, 2022

1e1ababa-a33d-4871-87f4-d6f6a451a0c4

Kontes burung berkicau bertajuk Road To Family Trophy CUP 1 berlangsung pada Minggu 29 Mei 2022 bertempat di Gantangan Gunoseco Community, Ponorogo.

Ratusan kicau mania dari berbagai wilayah hadir mengikuti lomba yang menandakan akan adanya even Family Trophy CUP 1 ini. Lomba yang di pandu langsung oleh MC Bahtiar di mulai pada pukul 12.30 WIB dengan cuaca sangat cerah mampu di akhiri pada pukul 16.00 WIB.

Tidak hanya kicau mania Ponorogo saja, namun juga di hadiri kicau mania asal Pacitan, Madiun, bahkan dari Blitar pun datang untuk bersaing ketat memperebutkan kejuaraan.

Lomba yang di gawangi oleh Mr. Hendrawan ini sukses melangsungkan 16 kelas untuk di perlombakan dengan mengusung juri INDEPENDENT JALARATU sebagai pengadil lapangan.
“gelaran road to Family Trophy CUP 1 ini sebagai tanda saja bahwa kami akan mengadakan even akbar, untuk tanggal dan tempat masih dalam proses tinggal tunggu saja brosur selanjutnya”, Ujar Mr. Hendrawan di sela perlombaan.

Juara Kelas Lovebird Paud A

Lomba di buka sesi pertama kelas Lovebird Paud A dengan mencatat nama pertama di daftar juara adalah Buntung gacoan milik Mr. Antok dari Pelangi SF yang mendapat perolehan poin terbanyak mengalahkan perolehan poin dari CR 7 milik Mr. Rendy KTJ Squad dan Bledek dari Barokah Las yang ada di belakangnya.

Juara Kelas Cucak Hijau Tiket Utama

Berlanjut sesi ke 2 ada kelas Cucak Hijau di tiket utama 75K yang di menangkan oleh Mr. Juari lewat gaco andalannya yang di beri nama Bandit. Tidak mudah bagi Bandit untuk mendapatkan juara di sesi kali ini. Pasalnya, ada Warning milik Mr. Arya dan Serbia Mr. Munir yang juga tampil apik namun ke 2 gacoan ini harus puas di posisi runner up dan ke 3. Kelas Cucak Hijau B di menangi oleh Super Claster milik Mr. Ikhwan dan Jendral milik Mr. Juari.

Juara Kelas Murai Batu Tiket Utama

Tensi panas jelas tersaji di kelas utama Murai Batu kala para joki menaikkan gaco-gacoannya. Adu pukulan serta tembakan tidak terelakan lagi dari awal burung di naikkan. Hampir semua burung yang di mainkan kerja dengan apik. Namun kali ini yang mampu mencuri perhatian juri adalah gaco andalan asal Lorog BC Pacitan milik Mr. Seti yang di beri nama Mangun. Dengan kinerja apik dari awal hingga akhir yang menonjol dari lawan koleganya di lapangan menjadi poin tersendiri hingga tanpa ragu juri memberikan bendera moncer A mutlak sebagai tanda burung terbaik di kelas ini.

Juara Kelas Cendet A

Di kelas Cendet A ada Bledex milik Mr. Ivan Kita Jaya yang keluar sebagai juara pertama dan Super Speed di podium 2.

Juara Kelas Lovebird Fighter

Di kelas Lovebird Fighter ada Sakura milik Mr. Tomang dari Sadon SF dengan durasi panjang serta jeda rapat mampu memperoleh poin tertinggi mengalahkan poin dari Stella milik Mr. Amir yang berada di posisi ke 2 dan Milta milik Mr. Rofi’i yang berada di posisi ke 3.

Pun dengan juara di kelas yang lain seperti Murai Batu Pastol A di menangi oleh Bejo milik Mr. Aziz Stiker, kelas Kenari di menangi oleh Bajul Ijo milik Mr. Gunung dari LBC, Kelas Kacer A ada Misteri milik Mr. Misnandar, dan juga di kelas yang lain.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Kontes Burung Berkicau Road To Family Trophy CUP 1 :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga