ROAD TO RADEN MARTOPURO CUP 1 || Daftar Juara Road To RADEN MARTOPURO CUP 1 – semuatentangburung

September 26, 2022

9de0db13-e678-4e79-9c53-0538885e6b5f

Lomba burung berkicau dengan tajuk Road To RADEN MARTOPURO CUP 1 yang berlangsung di gantangan BKM BC sukses terselenggara pada Minggu 25 September 2022.

Gelaran sebagai ajang pemanasan untuk even RADEN MARTOPURO CUP 1 yang rencananya akan di gelar pada awal tahun depan ini sukses mengumpulkan kicau mania dari berbagai wilayah Ponorogo dan sekitarnya.

“Alhamdulillah gelaran hari ini Road To RADEN MARTOPURO CUP 1 berjalan dengan sukses dan lancar. Tidak lupa kami crew BKM BC mengucapkan banyak terimakasih kepada semua sahabat kicau mania yang hadir berpartisipasi, selamat bagi para pemenang dan tetap semangat yang berlum beruntung kali ini. Semoga untuk gelaran RADEN MARTOPURO CUP 1 yang rencananya kami gelar di awal tahun depan akan lebih meriah lagi dari segi apa pun. Dunia terasa indah bersama kicau mania,” di kutip dari akun resmi Facebook BKM BC pasca lomba.

Di suport langsung dari PW Canary, Toko Pakan Hercules, KWK Sangkar, serta Akar Jaya BF untuk gelaran kali ini sukses menyelesaikan 16 kelas serta setiap kelas ada doorprise yang di berikan kepada peserta yang beruntung.

Di pandu langsung oleh MC lokal rasa nasional Mr. Kempling, perlombaan di mulai tepat pukul 13.00 dengan sesi pembuka kelas Lovebird Paud A yang mencatat nama pertama di daftar juara adalah Durex milik Mr. Ari dari 27 PNG dengan mengungguli perolehan poin dari Shinta milik Mr. Mihayatu dari P. SF dan Woro milik Mr. Gosong dari Padel BF.

Cucak Hijau Anugrah Raih Double Winner

Berlanjut di kelas Cucak Hijau A ada Anugrah milik Mr. Purnomo dari Nglewan yang sukses keluar sebagai juara pertama di sesi kali ini mengalahkan Ningrat milik Mr. Harun dan Minion milik Mr. AD 88. Berlanjut di sesi berikutnya Anugrah masih tampil begitu perkasa hingga meraih double winner pada gelaran kali ini.

Juara Kelas Murai Batu

Untuk kelas Murai Batu A persaingan tidak kalah menariknya dalam perebutan juara, kali ini yang mencuri perhatian adalah gaco milik Mr. Noval dari Nata BF yang mendominasi dari awal di gantangkan hingga akhir penilaian mampu mencuri perhatian juri dengan yakin memberikan bendera mutlak A sebagai tanda burung terbaik di sesi ini, runner up di raih oleh Satria milik Mr. Suyoto dari Akar Jaya BF yang juga lagi onfire dengan menjuarai beberapa even yang lalu. Giliran Murai Batu B, Satria membuktikan kualitasnya sebagai salah satu Murai Batu terbaik dengan keluar sebagai juara, mengalahkan semua koleganya di gantangan.

Juara Kelas Cendet

Kelas Cendet A masih tetap menjadi panggung tersendiri bagi Libas milik Mr. Gilik yang selalu tampil bagus setiap gelaran yang di ikutinya, tidak terkecuali untuk kali ini. Libas tampil ciamik dengan menjuarai sesi ini mengalahkan Pangeran dan Setrom yang juga sama-sama milik Mr. Ben dari Mahkota SF.

Untuk Kelas hitam putih Kacer A mencatat nama Polini milik Mr. Kempong sebagai juara dengan mengungguli Bima Sakti milik Mr. Farid Jones dari KBC dan Gliseng milik Mr. Minto Hadi dari Kwajon SF.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah daftar juara Road To RADEN MARTOPURO CUP 1 :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Editor : Ardiansyah Djedol

Baca Juga