LATPRES RRKM BC || Daftar Juara Latpres Spesial Hari Libur RRKM BC Feat BNR Ponorogo 1 Februari 2022 – semuatentangburung

Februari 1, 2022

65048ff2-503a-462e-b0f5-b73551d61c39

Lomba burung berkicau Latpres Spesial Hari Libur RRKM BC Feat BNR Ponorogo sukses di selenggarakan pada Selasa 1 Februari 2022 bertempat di lapangan belakang Polsek Balong, Ponorogo, Jawa Timur.

Lomba yang di motori langsung oleh Mr. Sugik RRKM dan Mr. Wahyu Ichux ini sukses menyelesaikan 18 kelas untuk di mainkan, lomba yang di mulai pada pukul 13.00 WIB dan sempat tertunda karena hujan turun namun acara tetap berlangsung hingga selesai pada pukul 16.30 WIB.

Peserta lomba burung berkicau Latpres Spesial Hari Libur RRKM BC Feat BNR Ponorogo di hadiri oleh para kicau mania dari wilayah Ponorogo dan sekitarnya. Sistem penjurian dengan pekam BNR yang di pakai oleh RRKM BC membuat kicau mania yang hadir mengikuti lomba begitu puas. Juri yang di gawangi oleh Mr. Gigih Kuncung begitu jitu dalam memilih juara di setiap kelasnya, ini di buktikan dengan tidak adanya protes dari kicau mania yang mengikuti lomba Latpres Spesial Hari Libur RRKM BC Feat BNR Ponorogo.

Latber ( latihan bersama ) rutin RRKM BC sendiri biasa di laksanakan pada setiap hari Selasa dan Jumat sore pukul 14.30 WIB hingga selesai, untuk jadwal latpres ( latihan prestasi ) rutin bulanan pada minggu ke 4. Pakem penjurian latber maupun latpres RRKM BC menggunakan pakem penjurian BNR. Untuk spesial edisi latpres kali ini pada akhir perlombaan para kicau mania dapat memperebutkan juara umum Single Fighter dan juara umum Bird Club dari panitia RRKM BC. Untuk juara umum Single Fighter di menangkan oleh AR SF Ponorogo dan juara umum Bird Club di menangkan oleh Duta Panglima Cup.

Juara Umum Single Fighter

Juara Umum Bird Club

Berikut ini daftar juara Latpres Spesial Hari Libur RRKM BC Feat BNR Ponorogo yang bisa kami dapatkan datanya sebagai berikut :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

brid-banner

Baca Juga