KADES JALEN CUP 1 || Daftar Juara KADES JALEN CUP 1, Selasa 28 Ferbuari 2023 – semuatentangburung

Maret 1, 2023

beb4aa42-f295-4de2-bc76-7f14c3ea8e67

Lomba burung berkicau dengan tajuk KADES JALEN CUP 1 di gantangan RRKM BC yang bermarkas di belakang POLSEK Balong sukses di gelar pada Selasa 28 Februari 2023.

Pakem BNR yang di usung RRKM BC dalam penilaiannya menjadi daya tarik tersendiri bagi kicau mania Ponorogo dan sekitarnya. Di gawangi oleh Mr. Sugik RRKM selaku ketua BNR Ponorogo dan Mr. Wahyu Budi selaku Wakil Ketua BNR Ponorogo beserta panitia RRKM BC memberikan inovasi baru dalam kegiatan Latber, Latpres, ataupun Regional.

Murai Batu Bayi Ajaib 

Pada kesempatan kali ini RRKM BC bersama Kades Jalen Bapak Tri memberi wadah kicau mania untuk melangsungkan lomba KADES JALEN CUP 1 dengan membuka 13 kelas untuk di perlombakan. Di mulai tepat pukul 14.00 WIB dengan sesi pembuka Murai Batu Remaja yang di menangi oleh gaco milik Om Dedy dari Elang BC , urutan ke 2 ada Bayi Ajaib milik Mr. Sonderon dari Hercules SF, dan urutan ke 3 raih oleh Layang Sworo milik Mr. Rojeng dari Basulingga SF.

Cucak Hijau Satria

Berlanjut di kelas Cucak Hijau A meski hujan mulai turun namun burung-burung yang berlaga full 24 gantangan hampir semua burung kerja bagus, namun kali ini yang keluar sebagai juara adalah Satria milik Bang Komar dari KBC. Di kawal langsung oleh Bang Komar beserta jokinya, Satria tampil ngedan hingga tanpa ragu para juri memberikan bendera merah tanda burung terbaik di kelas ini. Juga tidak lupa Bang Komar mengundang seluruh kicau mania untuk hadir di gelarannya pada 12 Maret 2023 di gantangan KBC yang bermarkas di pasar Jetis Ponorogo dalam even KI AGENG BESARI BIRD CLUB Feat BANG KOMAR CUP 4 mendatang.

Tensi panas kian menjadi di kelas utama Murai Batu A, meski sempat terjeda karena hujan turun sebelum kelas ini yang bermain di sesi yang ke 5 tidak menjadi penghalang untuk Murai Batu Thole milik Mr. Ghavin untuk tampil maksimal dengan melibas lawan-lawannya dengan bertengger di posisi puncak di akhir penilaian. Di tempel ketat oleh Hwarang milik Mr. Sigit dari Cahya Abadi dan Lembu Suro milik Mr. Yudi dari Kenil SF yang berada di belakangnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah daftar juara KADES JALEN CUP 1 :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Penulis 4 : Cabak Manchunian JR
Editor : Ardiansyah Djedol

Baca Juga