Daftar Juara MADIUN BERSATU || Cucak Hijau Siliwangi Nyaris Hattrick, Kacer New Baron Raih Double Winner – semuatentangburung

Februari 27, 2023

0d8a1290-425f-4082-b5f9-fb72da205fa0

Minggu (26/02/23) Badhol Bc Menyelengarakan lomba burung berkicau dengan tajuk MADIUN BERSATU lomba burung berkicau bertajuk laga lomba burung berkicau Madiun Bersatu yang diselengarakan di Gantangan Badhol BC Pasar Unggas Dolopo. Gelaran serupa juga di selenggarakan di gantangan Bonsari Bc dengan Tajuk Madiun Bersatu Ft One Day Lovebird dan kenari.

Acara ini di mulai pada pukul 12.00 WIB pada waktu setempat, meski cuaca di lokasi gantangan sedikit mendung, meskipun cuaca mendung tidak mengurangi semangat antusias peserta lomba burung untuk memperlihatkan kemampuan skill burung yang mereka pertunjukan. Lomba di pandu oleh MC kondang Mr. Kempling , serta semangat para juri Independet Jalaratu yang dipimpin langsung mr Budi Aserehe dan Mr Agung dalam memandu acara lomba burung berkicau, sehingga acara lomba burung berkicau sukses terlaksanakan.

Gelaran lomba burung berkicau dimulai dengan kelas Murai Batu dan Cucak Ijo. Lomba dimulai dari kelas utama yaitu kelas Murai Batu 100k dan Cucak Ijo 100k. jalannya lomba burung kelas utama sangat seru, sehingga menimbulkan tensi atmosfer yang sangat tinggi, meskipun begitu suasana perlombaan masih kondusif dan berjalan lancar. pada kelas ini burung Leon milik Muhajir dari Timur Rimba berhasil menyabet nomor 1, kemudian disusul nomor 2 di rebut oleh Baldomer burung milik Mr. Bima dari Timur Bawang, ditempat ke 3 ada Sniper burung milik Fahmi dari AE, dan untuk posisi ke 4 di isi oleh Samurai burung milik Anggi dari Timur Rimba.

Cucak Hijau Siliwangi Nyaris Hattrick

Tak kalah seru dari kelas Murai Batu, kelas Cucak Ijo juga menghadirkan pertunjukan keahlian berkicau dan tarian burung. Atmosfer pertandingan sangat seru dan panas burung berkuwalitas bertarung di lapangan, dan dari Kelas cucak Ijo burung Siliwangi milik Rizal dari Timur Rimba berhasil meraih juara 1. Dan diposisi nomor 2 direbut oleh JOKER burung Pur Chiken dari Raja Panggang dan diposisi ke 3 diraih oleh MERCON burung milik Dedy dari Arpas, dan di posisi ke 4 ada NN burung milik Dika dari Timur Rimba. Pada kelas Cucak Ijo MADIUN BERSATU burung Cucak ijo SILIWANGI milik Rizal dari Timur Rimba hampir merebut hattrick kejuaraan lomba kelas Cucak Ijo, karena burung mulai stamina turung sehingga dikelas terakhir hanya puas merebut juara 3.

Kacer New Baron, Bleduk Selep SF

Dikelas Kacer diisi burung yang luar biasa, burung New Baron milik Oye dari Bleduk Selep SF berhasil merubut posisi nomer 1, dan diposisi nomer 2 diisi oleh Sak Penak’e burung milik fahmi dari AE, dan diposisi ke 3 ada panglima burung milik Aji Sinduro dari PO. Di kelas selanjutnya New Baron Masih tampil begitu dominan hingga tidak mampu di kalahkan oleh lawannya dengan tetap menjadi burung terbaik di kelas ini, alhasil 2 kelas yang di mainkan New Baron mampu menyapu bersih dengan torehan double winner.

Penyerahan Doorprize Trotol Murai Batu

Juga yang menarik pada gelaran kali ini adalah doorprise 1 ekor trotol Murai Batu jantan dari Mr. Andik JSF BF di kelas Murai Batu 65K yang di raih oleh nomor gantangan 8.

Juara Umum SF dan BC

Di akhir perlombaan dalam perebutan juara Umum Bird Club di raih oleh Dt. TIMUR RIMBA CUP 2 dan juara Umum Single Fighter di raih oleh ALS SANGKAR.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Madiun Bersatu di gantangan BADHOL BC:

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Penulis 4 : Cabak Manchunian JR
Editor : Ardiansyah Djedol

 

Baca Juga