KENARI YELLOW MENJADI KENARI TERBAIK . KWK SANGKAR TERBUKTI SANGKAR YANG DIGANDRUNGI KICAUMANIA

Februari 22, 2023

129

Kota Gedhe ,Minggu (19/02/23). Gelaran one day lovebird  yang ke5 kali ini digelar di kota Yogyakarta bertempat Digantangan Prakasita Kota Gedhe ,one day lovebird ke5 di gelar dengan tema lovebird and cannary party , one day lovebird ke5 ini bisa dibilang sukses, dari awal sampai beraakhirnya gelaran berjalan sangat lancer. Gelaran one day lovebird ke5 ini juga bertepatan dengan Anniversary komunitas lovebird 5758 yang ke10. Kekompakan dari team 5758 sangat luar biasa terbukti di gelaran kali ini semua kelas lb fighter 5758 full gantangan , selain full gantangan komunitas 5758 memberikan apresisai kepada burung lovebird terbiak di kelas komunits 5758 .

One day lovebird ke5 dengan tema Lovebird And Cannary Party ini juga berkerjasama dengan Sangkar Kwk Yogyakarta. Bukti sangkar kwk banyak yanga memakai dengan digelarnya gelaran ini sankar kwk membuka kelas tantangan wajib sangkar kwk dengan tiket 10.000 dengan hadiah yang menarik dengan g24 ,terbukti dari awal brosur di publikasikan sudah banyak yang mendaftar , bukan hanya pemain dari jogja saja yang menghadiri gelaran ini di kelas kenari wajib sangkar kwk pemain dari klaten , magelang turut hadir membuktikan bahwa kenari dengan wajib sangkar kwk banyak peminatnya.

Kenari Yellow (Remon Bf -Omah Angekr) Raih Kenari Terbaik

Dikelas kenari dari kelas regular sampai wajib sangkar kwk kenari Yellow milik Remon bf – Omah Angker Tampil stabil dengan durasi dan materi yang dibawkan sangat mencuri perhatian juri dan juga pemain yang melihat langsung aksi kenari Yellow. Semua kenari yang hadir di gelaran ini semuanya kerja dan juga kenari-kanari kualitas saling adu kualitas. Namun keraja keras kenari Yellow berhasil membawanya meraih gelar kenari terbaik pada gelaran One day lovebird ke5 ini. Dari awal kelas yang dimainkan Kenari Yellow sudah terlihat mencolok dan benar aksinya mampu menyingkirkan kenari -kenari lainya walaupun sangianya juga berat namun kenari Yellow tampil sangat stabil.

Buti Sangkar Kwk Banyak Peminat Dan Digandrungi Kicaumania

Sangkar kwk merupakan prosuksi sangkar asli Tulungaggung yang diproduksi oleh Mr Adam Elyasin ini sangat digandrungi oleh kicaumania ,sudah banyak kicaumania yang memakai sangkar asal tulunggagung ini . Semua  kicaumania yang sudah memakai sangkar kwk mengakui bahwa kualitas dari sangkar kwk ini sangat istimewa . Bukan hanya dari segi desain yang di buat nyaman untuk burung jagoan, namun pemilihan bahan yang berkualitas menjadikan sangkar kwk menjadi sangkar yang banyak peminatnya dan diburu para kicaumania. Salah satu buktinya pada gelaran one day lovebird yang bekerjasam dengan sangkar kwk dibukanya wajib sangkar antusis kenari mania yang memakai sangkar kwk sangat luar biasa istimewa. Banyak kicau mania yang mengakui dari segi bahan kualitas dari ssangkar kwk sangat rekomendasi karena terbukti salah satu pemin sudah memakia sangkar kwk bertahun-tahun masih awet dari bahan dan juga cetnya maish awet tidak mudah mengelupas.

Agen resmi sagkar kwk sudah tersebrar di berbagai kota ada dari Ponorogo , Jombang, dan juga Yogyakarta juga menjadi bukti bahwa sangkar kwk sudah tersebar keseluruh nusantara dengan adanya agen-agen resmi di berbagai kota bukan hanya melayani penjualan lokalan saja namun agen resmi kwk juga bisa kirim-kirim seluruh penjuru nusantara. Buktikan kualitas sangkar kwk ini bisa di pesan di agen-agen kota anda atau bisa menghubungi agen-agen resmi lainya . sangkar kwk memang sangkar yang di gandrungi kicaumania seperti seloganya kwk mendunia.

Baca Juga