Mega Transaksi Boss Muda Jogja Take OverMerpati 3 digit di Jogja

September 7, 2024

4wYCmt6DLoIhd

Keunikan merpati yang mampu terbang dengan jarak ratusan bahkan ribuan kilometer di ketinggian langit menjadi ajang hiburan bagi para penghobi. Dibalik  itu dengan cara perawatan yang baik, pemberian makan rutin, vitamin, serta latihan merpati kolong untuk mengasah kemampuan dan skill merpati jantan untuk speed dalam  menuju kolong dan dapat mendarat dengan masuk ke arena kolongan yang paling cepat. 

Masyarakat awam menganggap bahwa aktivitas hobi mepati kolong ini ajang judi namun sebaliknya bahwa komunitas ini tidak ada unsur judi, melainkan lomba atau turnamen yang di selenggarakan dengan hanya memakai uang pendaftaran, lalu uang pendaftaran itu untuk di jadikan sebuah hadiah bagi para pemenang, bukan hanya uang Pendaftaran saja setiap event juga banyak sponsor yang memberikan support untuk hadiah. Setiap event merpati kolong sendiri hadiah yang di berikan tidak lah sedikit namun ada yang berhadiah 1 unit mobil hingga uang tunai mencapai ratusan juta. Hal itu mengingat merpati kolong merupakan sebuah hobi yang unik dan menghasilkan. Selain menyenangkan, budi daya merpati mampu meningkatkan tingkat perekonomian karena tingginya harga jual.

Terbukti salah satu hasil penangakaran Mr. Rais JF merpati Tapak Buda Player utama yang pernah meraih hadiah utama Mobil  berhasil memikat Boss muda jogja Mr Galih Pangestu – Hidden store untuk meminangnya.  Sebelumnya Mr. galih Pangestu mencari player untuk mengikuti kompetisi – kompetisi besar di markas Mr Rais Jf banyak yang di tawarkan dengan kualitas merpati yang istimewa namun Boss Muda ini tertarik dengan Merpati Tapak Buda dan Mr Galih sebelum meminang memantau langsung di lapak saat event besar feeling kuat masa depan cerah merpati Tapak Buda Mr Galih tanpa berfikir panjang langsung Deal dengan nominal 3 Digit . Bukan hanya Merpati Tapak Buda saja namun Mr. Galih juga membeli hampir semua bahan dari kandang Mr.Rais Jf . Hobi burung merpati memang sangat menjanjikan.

Baca Juga