LAUNCHING BNR MAGETAN || Daftar Juara Launching BNR Magetan Minggu 13 Maret 2022 – semuatentangburung

Maret 13, 2022

e11dfda0-6b35-45bb-8b1e-9bcefeb93dae

Lomba burung berkicau bertajuk Launching BNR Magetan sukses dihelat pada Minggu 13 Maret 2022 di kawasan Karangrejo, Gorang Gareng, Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Lomba yang menandakan bahwa BNR Magetan telah berdiri dan siap menjadi wadah kicau mania untuk menyalurkan hobi serta memberi warna baru untuk gantangan di Magetan.

ADI HARYANTO KETUA BNR MAGETAN

Even yang di gawangi oleh Adi Haryanto yang juga sebagai Ketua BNR Magetan sukses melangsungkan 25 untuk di perlombakan. Di pandu langsung oleh MC Mimi Yeny dan Pri MC, lomba di mulai tepat pukul 10.00 WIB dan berhasil di pungkasi pukul 18.00 WIB.

PRIE MC & MC MIMI YENY 

Begitu banyak kicau mania yang hadir dari berbagai wilayah bukan hanya dari Magetan dan sekitarnya saja namun juga ada kicau mania dari beberapa daerah lain seperti Jember, Purbolinggo, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Kudus, Jepar, Blora, Bandung, dan lainnya untuk berpartisipasi dalam gelaran Launching BNR Magetan. Pemberian cindera mata dari panitia Launching BNR Magetan juga di berikan kepada beberapa kicau mania sebagai apresiasi.

“Terimakasih untuk semua kicau mania yang telah mengsukseskan acara Launching BNR Magetan, temen-temen dari komunitas dan juga semua kicau mania yang hadir. Mohon maaf jika ada kekurangan dari panitia semoga kedepannya menjadi evaluasi bagi kami”. Ungkap Adi Haryanto di sela waktu gantangan.

Sebelum gelaran di mulai, tidak lupa semua juri mengucapkan sumpah Juri BNR sebagai simbol tanggung jawab dan adil dalam melaksanakan tugas.

Juri yang langsung di pimpin oleh Tri 521 begitu jeli dalam menentukan juara di setiap kelasnya. Dengan tegas dan tepat dalam penilaian yang membuat kicau mania banyak yang puas dengan kinerja juri di lapangan, terbukti tidak adanya protes berarti dari para penggantang.

Tidak lupa sebelum even di mulai, non teriak jelas di kumandangkan oleh panitia Launching BNR Magetan guna kenyamanan saat penjurian berlangsung agar para juri-juri BNR yang bertugas bisa fokus menilai burung saat di gantangkan.

Tanggapan serta antusias para kicau mania dengan adanya BNR di Magetan ini jelas memberi warna baru.

“Semoga dengan adanya BNR di Magetan ini memberi warna baru untuk kicau mania. Harapan untuk kedepannya semoga amanah dan menjadi wadah baru dalam menyalurkan hobi burung”. Ujar salah satu kicau mania kepada semuatentangburung.com di sela-sela waktu gantang.
Di akhir perlombaan para kicau mania dapat memperebutkan juara umum Bird Club dan juara umum Single Fighter.

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

Untuk juara umum Single Fighter di menangkan oleh One SF Magetan yang di gawangi oleh Wawan BRI dan juga akan mengadakan even Wawan BRI CUP 2 di gantangan Kota Asri Magetan.
“Terimakasih atas dukungan teman-teman semua kalangan untuk duta Wawan BRI CUP 2 pada 22 Mei 2022 mendatang kami tunggu kehadirannya. Terimakasih”. Ungkap Wawan BRI saat penerimaan juara umum Single Fighter.

JUARA UMUM BIRD CLUB

Untuk juara umum Bird Club di menangi oleh Cakar Emas BC dari Kendal Ngawi.
“Sukses untuk gelaran Launching BNR Magetan, semoga even kedepannya akan lebih lagi dan dengan adanya BNR di Magetan ini semoga dapat merangkung pemain akar rumput”. Ungkap Ketua Cakar Emas BC.

Persaingan tensi perebutan juara jelas begitu ketat di setiap sesinya, burung-burung yang turun dalam perlombaan merupakan burung yang memang menjadi ‘langganan’ di daftar juara. Untuk lebih lengkapnya berikut ini daftar juara lomba burung berkicau dan Launching BNR Magetan sebagai berikut :

 

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan atau kekurangan data juara, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih.

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga