Menuju Piala Bung Karno 3 || Kacer Mahadewa Tampil Impresif Bersama Duta Mojorejo Enterprise – semuatentangburung

Februari 18, 2022

eaa590d2-b37e-4319-83fd-db2525b73458

Nama Kacer Mahadewa milik Mr. Arik Kandidat memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan Kacer mania, Kacer yang terkenal konslet ini sudah memenangi banyak tropi bersama Kandidat SF.

Namun kali ini sudah beberapa even di jalani Kacer Mahadewa selalu di kawal Mr. Kempling yang menjadi duta gantangan baru Mojorejo Enterprise Ponorogo. Setelah seminggu yang lalu main di Piala Bupati Ponorogo, kini Kacer Mahadewa main di gantangan KRS Blitar dalam lomba bertajuk Menuju Piala Bung Karno ke 3 yang di laksanakan pada Minggu 13 Februari 2022.

Para pecinta Kacer banyak yang datang di even yang berada di Karangsono- Kanigoro Blitar. Menyajikan persaingan sengit pada kelas burung hitam putih ini, Kacer Mahadewa finish di posisi 3 dan 1.

Kacer Mahadewa milik Mr. Arik Kandidat dari duta Mojorejo Enterprise yang bakal lounching pada 15 Mei 2022 bertempat di Kabupaten Ponorogo tampaknya tidak ingin mengecewakan pengawalnya Mr. Kempling.

Sesi pertama ini menjadi pemanasan bagi Mahadewa pasalnya burung kurang maksimal hingga finish di posisi ke 3, sesi selanjutnya seakan menjadi panggung bagi Mahadewa dengan speed rapat, durasi tanpa jeda, dan kinerja konslet membuktikan kualitasnya hingga mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan keluar sebagai juara pertama.

Kacer Mahadewa ini memeng terkenal konslet, sangat bandel, dan bertenaga kuda. Pasalnya Kacer yang pada umumnya di gantang 2 minggu sekali atau seminggu sekali, namun Mahadewa justru di gantang 2 hari sekali dari latber sampai even besar dan buktinya tetap konslet serta selalu membawa tropi juara.

” Mahadewa sudah 1 bulan ini saya kawal untuk duta Mojorejo Enterprise, burung sangat mudah nampil dan selalu konslet saat kerja di lapangan serta yang pasti selali bawa pulang tropi”, ungkap Mr. Kempling. Itulah alasan mengapa Mr. Kempling sangat yakin untuk mengawal Mahadewa sebagai duta Mojorejo Enterprise di berbagai even.

“Kami sudah main di Trenggalek, Ponorogo, dan Blitar untuk sementara ini. Rencana Minggu depan main ke Magetan sekalian untuk menginformasikan bahwa kami akan launching gantangan baru dengan nama Mojorejo Enterprise, gelaran akan di laksanakan pada Minggu 15 Mei 2022 dan untuk brosur menyusul. Namun yang pasti untuk tiket ada 200K, 100K, 80K, 50K, dan 30K”, tutupnya.

Memang Mr. Kempling dan kawan-kawan akan launching gantangan baru dengan nama Mojorejo Enterprise yang bertempat di timur terminal Seloaji Ponorogo, launching pada tanggal 15 Mei 2022 mendatang. Informasi selanjutnya menunggu brosur yang akan di edarkan.

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga