ANNIVERSARY PANGLIMA KUMBANG BC || Daftar Juara Panglima Kumbang BC 31 Juli 2022 – semuatentangburung

Agustus 1, 2022

0c128c4a-3ae2-479b-9e89-1f2628f86aae

Rampung sudah lomba burung berkicau dalam gelaran Anniversary Panglima Kumbang BC yang di gelar pada Minggu 31 Juli 2022 bertempat di gantangan NEW KMT Wonogiri, Jawa Tengah.

Meski gelaran ini terbilang begitu dadakan namun antusias dari kicau mania tidak bisa di ragukan lagi, di hadiri ratusan kicau mania tidak hanya dari wilayah Wonogiri saja namun juga dari daerah lain untuk berpartisipasi dalam gelaran ini.

Sukses melangsungkan 24 kelas untuk di perlombakan serta di tambah 3 kelas BOB dengan juri-juri WONOGIRI INDEPENDENT BERSATU sebagai pengadil di lapangan yang di gawangi oleh Mr. Adjie terbukti tepat dengan tidak adanya protes sama sekali dari kicau mania yang bermain menjadi bukti nyata di mana selalu tepat dalam menentukan kejuaraan di setiap kelasnya.

Gelaran yang di komandoi oleh Mr. Galih Adhi dan Mr. Temon ini di mulai tepat pada pukul 12.00 WIB sesi pertama di buka dengan kelas Lovebird Pemula Sejati A yang di menangi oleh Komandan milik Mr. Wibowo dari RING KT dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan lawan-lawannya.

BOB Kelas Cucak Hijau

Berlanjut di sesi berikutnya ada kelas Cucak Hijau KMT yang di menangkan oleh Dewaruci milik Mr. Sito dari Asmara Santa BC dengan mengalahkan Subali milik Mr. Qilla dan Bisma milik Mr. Ratman Es yang berada tepat menempel di belakangnya. Tidak hanyak di sesi ini saja, 2 sesi kelas Cucak Hijau yang tersisa pun di libas habis oleh Dewaruci yang tampil begitu impresif tanpa terkalahkan dengan mencetak hattrick. Dengan menjuarai 3 kelas, otomatis Dewaruci mendapat tiket BOB di kelas Cucak Hijau. Seolah ingin menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung Cucak Hijau terbaik, Dewaruci mampu tampil stabil dan tanpa ragu semua juri mutlak memberikan bendera A di kelas BOB Cucak Hijau untuk Dewaruci serta meraih quattrick pada gelaran ini.

BOB Kelas Murai Batu

Tensi gelaran makin memanas di saat kelas utama Murai Batu Panglima G24 yang bermain di sesi ke 4, kali ini yang menjadi perhatian adalah gaco milik Mr. Gusdur yang di beri nama New Toraja. Tampil dominan sejak sesi awal mampu mencuri perhatian juri dengan tanpa ragu menobatkannya sebagai burung terbaik di sesi kali ini, posisi runner up di huni oleh Zico milik Mr. Febry dan posisi ke 3 ada Jakuza milik Mr. Tony. Di kelas Murai Batu KMT pun New Toraja masih tampil dominan dengan mempertahankan posisinya sebagai burung terbaik, di kelas BOB Murai Batu persaingan semakin sengit dengan adu pukulan serta tembakan dari awal joki menaikkan burung gacoannya. Namun lagi-lagi New Toraja mampu membuktikannya sebagai burung Murai Batu terbaik di gelaran kali ini dengan keluar sebagai pemenang serta meraih hattrick.

BOB Kelas Kacer

Di kelas Kacer juga ada Jendral Lawu yang memenangkan kelas BOB Kacer setelah memenangkan 2 kelas Kacer dari 3 kelas yang di buka panitia.

BOB Kelas Cendet

Pun dengan kelas Cendet ada Rampok milik Mr. Boneng dari Sakura SF yang mendapatkan BOB Cendet sistem poin setelah merah double winner dan 1 kali runner up.

BOB Kelas Pleci

Kelas BOB Pleci dengan sistem perolehan poin juara juga di raih oleh Drop B milik Makmur Store dari Sukoharjo Koloni.

Joyo BC Juara Umum

Di akhir perlombaan perolehan juara umum di raih oleh Joyo BC.
Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Anniversary Panglima Kumbang BC :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga