Ramadhan Cup Radjawali Indonesia D’Niten Banjir Peserta I Data Juara Ramadhan Cup

April 2, 2023

15

Gantangan D’Niten ,Minggu(02/03/23). Ramadhan Cup yang digelar oleh Eo Radjawali Indonesia kali ini sangat meriah antusis pemain sangat luar biasa terbukti pemesanan tiket sebelum gelaran dilaksanakan sudah banyak pesanan dan memang pada saat gelaran hampir semua kelas full gantangan. Jumlah peserta yang banyak event kali ini berjalan sangat kondusif dari awal gelaran sampai akhir jalanya gelaran berjalan lancar tidaka ada kendala. Gelaran ini memang menjadi salh satu yang diserbu oleh pemain bukan hanya dari pemain lokal saja namun dari beberapa luar kota jogja juga hadir pada gelaran ini. Gelaran ini juga memberikan banyak kejutan untuk para kicaumani dengan memberikan hadiah bongkaran di beberapa kelas dengan jumlah 10 penggantang bonus keluar menjadi daya tarik gelaran ini, bukan hanya digelaran Ramadhan Cup saja di setiap latber rutin eo Radjawali D’Niten juga memberikan hadiah sistem bongkar. Dan gelaran Ramadhan Cup kali ini bisa dibilang sangat sukses.

Pemain kondusif Duduk Diarena Gantangan

Yang menarik dari setiap event yang digelar oleh Radjawli Indonesia di Gantangan D’niten Yaitu selalu meberikann kenyamanan kepada pemain yang hadir dari sistem peniaian yang terbuka ,sistem bongkaran untuk juara 1 namun juga kenyaman pemain yang kondusif sendiri dengan diperbolehkan langsung memnatau burung jagoanya didalam area gantangan tujuanya agar pemain juga bisa membandingkan burung miliknya dengan burung lain sehingga pemain bisa melihat burung yang kerja dan layak juara secara langsung. Dengan sistem ini pemain boleh meliaht secara dekat dan penilain juri terbuka distiap event maupun latber dan latpres gantang  D’niten sendiri menjadi gantangan yang banyak diserbu kicau mania.

Aniser Temanggung Borong Juara

Salah satu pemain dari luar Yogyakarta yang hadir yaitu Aniser dari kota Temanggung yang dikawal langsung oleh H.Priyo.Spg yang hadir mebawa jagoanya yaitu anis merah Wilwo yang bermain dua sesi ,Perjuangan datang dari kota Temanggung Anis merah Wilwo tidak sisa-sia dengan meraih juara pada gelaran Ramadhan Cup di gantang D’Niten. Aksi anis merah Wilwo sendiri memang sangat indah dari gaya telernya yang cantik dan juga pembawaan materinya istimewa, pada saat di gantang anis merah Wilwo memang mencuri perhatian pemain yang menyaksikan gelaran ini, layak Wilwo meraih juara di dua kelas yang dimainkan.

 

Baca Juga