MATA LENSA STB || Inovasi Baru, Penyerahan Burung Terbaik Liga Champions RRKM BC – semuatentangburung

Maret 16, 2022

c42e7743-f24a-48ac-9a3c-95942701ea4b

RRKM BC yang bermarkas di belakang Polsek Balong ini sukses mengadakan Mega Latpres Liga Champions pada Selasa 15 Maret 2022.

Pakem BNR yang di usung RRKM BC dalam penilaiannya menjadi daya tarik tersendiri bagi kicau mania Ponorogo dan sekitarnya. Di gawangi oleh Mr. Sugik RRKM selaku ketua BNR Ponorogo dan Mr. Wahyu Budi selaku Wakil Ketua BNR Ponorogo beserta panitia RRKM BC memberikan inovasi baru dalam kegiatan Latber atau Latpres.

Latpres yang bertajuk Mega Latpres Liga Champions RRKM BC kali ini mendapat suport penuh dari :
– ADA Sangkar untuk juara 1, 2, 3 di semua kelas yang memakai sangkar ADA Sangkar.
– Tambahan hadiah untuk juara 1, 2, 3 di kelas Kacer dari Mr. Bantarangin.
– Tambahan 5 angpau dari Rawa Rontek SF di kelas Kenari bagi yang tidak nominasi juara.
– Tambahan hadiah untuk kelas Cendet dan Murai Batu dari Mr. Ifal Rama.
– Angpau dari Mr. Suyoto Akar Jaya di kelas Cucak Hijau A dan B.
– Suport dari RC Vapor Mr. Tomy L Pradana.

Tepat pukul 14.00 WIB latpres di mulai dengan sesi pertama kelas Lovebird Fighter, meski sempat turun hujan namun acara Mega Latpres Liga Champions RRKM BC tetap berlangsung serta mencatatkan nama-nama baru di daftar juara pertanda persaingan begitu sengit di setiap kelasnya, hingga pada pukul 16.00 WIB di tutup dengan kelas terakhir Murai Batu B. Selesai perlombaan, pengumuman serta penyerahan tropi penghargaan burung terbaik di serahkan langsung oleh Mr. Sugik RRKM dan Mr. Wahyu Budi kepada pemenang.

Penyerahan Penghargaan Murai Batu Terbaik Dari Mr. Wahyu Budi Kepada Mr. Andy Pemilik Murai Batu Jamaika

Untuk kelas Murai Batu penobatan Murai Batu Terbaik di raih oleh Jamaika milik Mr. Andy asal Sambit dengan perolehan poin 500 dalam 8 kali pertemuan latber maupun latpres yang tidak mampu di susul oleh pesaing beratnya.

” Burung ini sudah 2 kali mabung di saya mas, kerjanya terkadang maksimal dan terkadang juga tidak mau jalan. Tapi alhamdulillah dalam latber RRKM BC ini selalu masuk nominasi bila turun”. Ujar Mr. Andy saat setelah penyerahan piagam penghargaan.

Penyerahan Penghargaan Cucak Hijau Terbaik Dari Mr. Wahyu Budi Kepada AR SF Pemilik Cucak Hijau Bejo JR

Perebutan untuk kelas Cucak Hijau terbaik di menangi oleh Bejo JR dari AR SF. Bejo JR memang selalu tampil impresif kala bermain di RRKM BC seakan seperti kandang sendiri. Ini di buktikan dengan 8 kali pertemuan latber selalu masuk nominasi serta mengumpulkan poin 700 yang tidak bisa di saingi oleh koleganya dalam perebutan Cucak Hijau terbaik versi RRKM BC.

Penyerahan Penghargaan Cendet Terbaik Dari Mr. Sugik RRKM Kepada Mr. Oye Pemilik Cendet Patriot.

Untuk Penobatan Cendet terbaik mencatatkan nama Patriot milik Mr. Oye dengan perolehan poin 400 selama 8 kali pertemuan latber di RRKM BC.

Kelas Lovebird Fighter terbaik di raih oleh gacoan milik Mr. Edy dari Ambasador SF yang di beri nama Chana dengan perolehan poin 700 dalam 8 kali pertemuan hingga tidak mampu di saingi oleh lawan-lawannya.

Untuk lebih lengkapnya daftar juara Mega Latpres Liga Champions RRKM BC bisa cek :

MEGA LATPRES RRKM BC || Daftar Juara Mega Latpres Liga Champions RRKM BC 15 Maret 2022 – semuatentangburung

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

 

Baca Juga