ANNIVERSARY SELOAJI BC || Daftar Juara ANNIVERSARY SELOAJI BC, Minggu 21 Agustus 2022 – semuatentangburung

Agustus 23, 2022

d0340824-a757-447b-841d-13aa49a35a87

Meriah ! Kata yang tepat untuk gelaran lomba burung berkicau Anniversary Seloaji BC ke-5 bertepatan degan Hari Kemerdekaan ke 77 ini. Sukses di gelar pada Minggu 21 Agustus 2022 di gantangan Seloaji BC Ponorogo, Jawa Timur.

Tidak hanya fokus dalam lomba burung berkicau saja, namun gelaran ini menjadi ajang tasyakuran Seloaji dalam memberi wadah kicau mania untuk menyalurkan hobinya selama ini juga ada acara makan bersama untuk kicau mania yang berlaga. Guyup rukun antar pemain, panitia, dan juri begitu terlihat nyata pada kesempatan ini sesuai dengan yang di harapkan seluruh penghobi di dalamnya.

Menyelesaikan 18 kelas untuk diperlombakan dengan juri Independent Jalaratu sebagai pengadil lapangan serta di pandu oleh Mc Prie gelaran ini di mulai tepat pukul 12.00 WIB dan rampung pada pukul 16.00 WIB serta di tutup dengan acara makan bersama.

Namun di dalam perlombaan jelas bersaing sengit antar burung yang berlaga, terbukti dengan adanya banyak burung yang turun bermain merupakan burung langganan juara di beberapa perlombaan serta kejuaraan silih berganti.

Dt. Jaya Po Boyong Juara Umum Bird Club

Muni Dewe SF Raih Juara Umum Single Fighter

Di akhir perlombaan juga ada perebutan juara umum Bird Club dan juara umum Single Fighter. Untuk juara umum Bird Club di raih oleh Dt. Jaya PO dan juara umum Single Fighter di raih oleh Muni Dewe SF.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Anniversary Seloaji BC ke-5:

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga