ROAD TO MADIUN PANCAKARYA FEAT SKIP 19 BC || Murai Batu DEMANG Double Winner, MUNI DEWE Sukses Juarai SF

Desember 30, 2021

673bb461-34c0-437f-95aa-24f229827ae7

Memainkan burung murai batu di setiap minggu agar tetap stabil mengantongi perolehan juara itu tidaklah mudah, hanya burung berkualitas yang bisa melakukan di setiap pekannya. Demang salah satunya, milik Mr. Andro dari MUNI DEWE SF Ponorogo yang di geber setiap pekannya.

Beberapa pekan ini murai batu Demang berturut-turut meraih gelar juara di setiap even yang di datangi. 2 pekan belakangan mampu meraih podium di even ROAD TO KANDIDAT CUP 1 dan juga even SOTO AYAM PAK RADEN feat Yuvan Enterprise yang di laksanakan di kota Ponorogo.

MURAI BATU DEMANG

Burung yang di beli 2 bulan yang lalu dengan kondisi rusak, kini jadi amunisi baru MUNI DEWE SF yang siap untuk bersaing dengan murai batu papan atas lainnya. “Burung ini baru 2 bulan kami dapat dalam kondisi rusak, namun materi burung ini bagus hingga kami yakin untuk tak overnya. 1 minggu kami seting langsung mau jalan lapangan sampai sekarang.” Ujar joki Mr. Agus MUNI DEWE SF.

MR. AGUS MUNI DEWE (KIRI)

Di gelaran ROAD TO MADIUN PANCAKARYA feat SKIP 19 BC ini jadi bukti nyata kehebatan murai batu Demang dengan sukses mengantongi double winner dan sekali juara 3. Turun di 3 kelas kinerja burung ini tetap stabil dan menghipnotis penonton serta juri yang ada hingga mampu menyumbang poin untuk menentukan juara SF. Akhir perlombaan MUNI DEWE SF sukses keluar sebagai Juara Umum SF di gelaran ROAD TO MADIUN PANCAKARYA feat SKIP 19 BC.

“Kinerja Demang kali ini sangat memuaskan sekali dan maksimal karena memang dalam kondisi onfire, jadi kami siap silaturahmi ke even selanjutnya.” Tutupnya.

MR. NDIMEX MUNI DEWE

brid-banner

Baca Juga