PERANG LOVEBIRD || Daftar Juara PERANG LOVEBIRD, 08 Oktober 2022 – semuatentangburung

Oktober 13, 2022

a65efe2c-28e3-4f9a-bc4e-7d85a9386a8d

KMPN (Kalah Menang Pokoke Ngekek) yang dinahkodai oleh Hendrawan Family trophy berhasil menggelar acara PERANG LOVEBIRD yang diadakan pada Sabtu, 8 oktober 2022 yang bertepat digantangan Seloaji BC Ponorogo. Meskipun siang wilayah gantangan Seloaji BC Ponorogo sempat diguyur hujan, namun tepat pukul 13.00 hujan reda dan kelas pertama Lovebird Fighter 10k naik. Dengan format G40 kelas pertama berhasil memenuhi gantangan.

Pemain yang hadir bukan hanya orang ponorogo, Madiun, ngawi, magetan bahkan wonogiri hadir di acara KMPN PERANG LOVEBIRD untuk memeriahkan acara ini. Hendrawan Family Trophy selaku ketua pelaksana berharap dengan adanya event PERANG LOVEBIRD ini kelas Lovebird tidak dipandang sebelah mata lagi oleh orang-orang. Terbukti dengan adanya 15 kelas yang disediakan panitia semuanya naik hingga berakhir pada pukul 17.00. dan hampir 10 kelas ful gantangan.

Mr. Duven dan Inez Ngawi pemain lovebird yang jauh-jauh dari kota Ngawi juga hadir diacara PERANG LOVEBIRD. Inez Ngawi hadir dengan gacoannya Sayidan dan Mr. Duven hadir dengan 2 gacoan konslet dan fighter. Duven membawa lovebird konslet Bedjo dan lovebird fighter Kermid.

Event PERANG LOVEBIRD ini membuka 15 kelas dengan tiket utama kelas tantangan Lovebird Fighter 50k. Lovebird Jathil milik Mr. Gus Ipunk dari Nararya SF berhasil keluar sebagai juara mengungguli lovebird Kermid milik Mr. duven dari Bedjo BF dan Yola milik Mr. Dandy dari Pesut SF. Bahkan diacara PERANG LOVEBIRD ini ada penghargaan lovebird fighter terbaik, dan lovebird paud terbaik. Lovebird Yola milik Mr. Dandy dari Pesut SF berhasil menyebet lovebird fighter terbaik yang disusul oleh lovebird Kermid milik Mr. Duven dari Bedjo BF. Lovebird paud terbaik jatuh pada lovebird Kirara milik Mr. Dyan’t dari 48SF.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Perang Lovebird yang di gelar pada Sabtu 08 Oktober 2022 di gantangan Seloaji BC :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Editor : Ardiansyah Djedol

Baca Juga