LATPRES RAMADHAN BADHOL BC BERSAMA RAJA PANGGANG SF || Daftar Juara Latpres Ramadhan Badhol BC Bersama Raja Panggang SF 26 April 2022 – semuatentangburung

April 26, 2022

3eac30ce-f45a-4fe1-937a-6b00a746d842

Lomba burung berkicau berlebel Latpres Ramadhan Badhol BC bersama Raja Panggang SF sukses di laksanakan pada Selasa 26 April 2022 di kawasan pasar Dolopo, Madiun.

Badhol BC yang bermarkas di Madiun selatan tepatnya pasar Dolopo sukses mengumpulkan kicau mania dari berbagai wilayah. Latpres yang berlangsung di akhir bulan ramadhan ini melangsungkan 12 kelas untuk di lombakan.

Badhol BC yang di gawangi oleh Mr. Agus Aji memulai perlombaan tepat pukul 15.00 WIB dengan mengusung juri-juri Independent Jalaratu sebagai pengadil di lapangan.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Perlombaan di buka dengan sesi yang pertama kelas Lovebird Fighter A yang mencatat nama pertama di tangga juara adalah Nawang gaco andalan milik Mr. Bagus dari Mlilir dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan perolehan poin Rara milik Mr. Sakti dari Putra Jagal dan Hammer milik Mr. Dandy HS dari Markas FAI. Di kelas Lovebird Fighter B pun Nawang masih mempertahankan posisinya dengan cetak double winner.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Kelas Cucak Hijau A di naikkan di sesi yang ke 2 dengan tensi sedikit memanas, di menangi oleh Pak Yayuk dari SMA N 3 Taruna dengan gacoannya yang di beri nama Kopasus mampu mencuri perhatian juri. Meski sempat turun hujan namun kinerja Kopasus tidak di ragukan lagi mengalahkan Kumitir milik Mr. Dwi Bendot dan Alastor milik Mr. Pur Chiken. Seolah ingin menunjukkan kualitasnya, Kopasus semakin menggila di kelas Cucak Hijau B dengan kinerja apik dari awal hingga akhir penilaian tanpa ragu para juri tetap memberikan bendera moncer A mutlak.

Juara Kelas Murai Batu A

Perlombaan kian memanas saat partai Murai Batu A naik. Adu pukulan, tembakan, serta muntahan isian dari burung saat di naikkan tidak terelakan lagi. Semua burung tampil bagus, namun yang menjadi pusat perhatian juri adalah Tekad gacoan milik Mr. Bagis Titis yang tampil ciamik serta menonjol dari awal penilaian. Hingga pada akhir penilaian semua juri memberikan bendera merah tanda sebagai burung terbaik di sesi kali ini di susul oleh Radja dan Sahara yang sama-sama gaco andalan dari Timur Rimba.

Juara Kelas Cendet A

Kelas Cendet A ada Kamajaya milik Mr. Adi dari Punokawan SF yang menjadi juara di buntuti oleh Langgeng milik Mr. Muhsin dari SHS Team dan Samson milik Mr. Gudel.

Juara Kelas Anis Merah A

Kelas si raja teler atau Anis Merah A masih menjadi panggung untuk Rektor yang memang sulit di goyahkan, gacoan milik Mr. Maman asal Ponorogo ini memang dalam kondisi top perform sehingga selalu tampil bagus. Di posisi runner up ada Mitos milik Mr. Erwin dari KTM dan Telo milik Mr. Danang dari ARB Madiun.

Juara Kelas Lovebird Paud A

Kelas Lovebird Paud A ada Doraemon milik Mr. Didik yang keluar sebagai juara dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan perolehan poin 2 gaco andalan milik H. Rizal dari RRBF yang di beri nama Nasa dan Nira.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah daftar juara Latpres Ramadhan Badhol BC bersama Raja Panggang SF :

Kicau Mania Menikmati Suasana Lomba Di Pinggir Gantangan

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga