LATPRES SPESIAL ISRA MI’RAJ WATON MUNI BC || Daftar Juara Latpres Spesial Isra Mi’raj Waton Muni BC 28 Februari 2022 – semuatentangburung

Februari 28, 2022

40b251be-c6e0-42fa-abec-e3ee97a7eb60

Lomba burung berkicau Latpres Spesial ISRA MI’RAJ sukses di gelar pada Senin 28 Februari 2022 di gantangan Waton Muni BC, belakang KORAMIL Jambon, Ponorogo, Jawa Timur.

Banyak kicau mania yang hadir dari wilayah Ponorogo dan sekitarnya. Kicau mania dari wilayah Purwantoro pun tidak mau kalah untuk hadir bersaing memperebutkan tropi kejuaraan. Memainkan 13 kelas untuk di perlombakan yang di mulai Tepat pukul 13.00 WIB hingga selesai pada pukul 15.00 WIB.

CREW WATON MUNI BC

Tidak lupa sebelum gelaran di mulai,  non teriak di kumandangkan oleh panitia guna kenyamanan saat penjurian berlangsung agar para juri-juri yang bertugas bisa fokus menilai burung saat di gantangkan.

Waton Muni BC memakai pakem penilaian BNR INDONESIA untuk Latber maupun Latpres yang membuat kicau mania puas akan kinerja juri yang betugas dalam menilai kerja burung. Juri yang di gawangi oleh Korlap Mr. Gigih Kuncung begitu jeli dalam menentukan juara di setiap kelasnya. Untuk jadwal Latber rutin Waton Muni BC yang bermarkas di belakang KORAMIL JAMBON ini di laksanakan setiap hari Senin sore pukul 15.00 WIB.

JURI  DAN PANITIA WATON MUNI BC

Pada Latpres Waton Muni BC Spesial Isra Mi’raj kali ini menghadirkan juara-juara baru di setiap kelasnya menandakan bahwa persaingan di tangga juara begitu ketat.
Dengan kelas yang di mainkan Cucak Hijau A, Cucak Hijau B, Cucak Hijau C, Murai Batu A, Murai Batu B, Cendet A, Cendet B, Love Bird Paud A, Love Bird Paud B, Love Bird Fighter A, Love Bird Fighter B, Love Bird Reguler, dan Kacer.

Akhir perlombaan Latpres Spesial Isra Mi’raj yang di adakan oleh Waton Muni BC ini para kicau mania memperebutkan juara umum Single Fighter yang di menangkan oleh Sakura SF dan juara umum Bird Club yang di menangkan oleh Ambasador.

Sakura SF yang di gawangi Mr. Redi Jamplek boyong juara umum Single Fighter di Latpres Spesial Isra Mi’raj Waton Muni BC

Ambasador bawa pulang tropi juara umum Bird Club di Latpres Spesial Isra Mi’raj Waton Muni BC

Sesi pertama di buka dengan kelas Love Bird Fighter A dan sesi terakhir di tutup dengan kelas Cucak Hijau C. Berikut ini data lengkap para juara Latpres Spesial Isra Mi’raj yang di adakan oleh panitia Waton Muni BC :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

Baca Juga