Kapolsek Ponorogo feat EO Pusat 81 Sukses membuat gelaran lomba dan pameran burung berkicau, hampir 500 peserta yang datang untuk ikut serta memeriahkan gelaran ini.

Juli 27, 2023

WhatsApp Image 2023-07-24 at 21.47.12

Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Ponorogo Gelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau

Minggu, 23 Juli 2023

 

Ponorogo- Dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke 77, Polsek Ponorogo mengadakan pameran dan perlombaan untuk masyarakat pencinta burung berkicau.

Kapolsek Ponorogo mengatakan kepada para peserta untuk mengikuti lomba burung berkicau dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 dengan menjujung tinggi sportifitas.

Antusias dari para kicau mania sangat luar biasa,  kurang lebih 500 peserta pencinta burung dari berbagai sudut kota datang untuk ikut meramaikan gelaran ini.

Untuk lomba burung berkicau Piala Kapolsek Ponorogo berkolaborasi dengan EO Pusat 81 yang memakai Pakem penjurian DEWA 99,  dilanjut dengan penyerahan sertifikat juri Pusat 81 DEWA 99 yang dipimpin oleh Bapak Bambang DEWA 99 dan Bapak Kapolsek Ponorogo.

Selain itu, lanjut diungkapkan Kapolsek, diadakan lomba burung berkicau ini juga untuk meningkatkan produk UMKM di wilayah Ponorogo.

Diawali dengan kelas Sogon, persaingan ketat antara burung yang satu dengan yang lainnya sangat terlihat untuk merebutkan juara 1 dan akhirnya juara 1 diperoleh dengan nama burung “Bad Boy” milik Hj. Roby beralamat Dewa Doping 99.

 

Dilanjut dengan kelas Murai Batu di tiket utama, yang pesertanya sangat-sangat ramai, sehingga ada yang sampai tidak kebagian tiket pada kelas utama, dan pada akhirnya Murai Batu “Kopri” milik Kaji Budi beralamat P.S Boer yang memperoleh juara 1 di tiket utama.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi semuanya. Baik pencinta burung dan produk UMKM yang ada di wilayah Ponorogo.

Daftar Juara lomba dan pameran burung berkicau Kapolsek Ponorogo 

 

Baca Juga