MATA LENSA STB || Petir, Sayem, Tekad, Dan Rektor Kompak Raih Double Winner Di Launching Mojorejo Enterprise – semuatentangburung

Mei 15, 2022

7045d3d6-df34-4548-8d59-4791148b9f28

Lomba burung berkicau Launching Mojorejo Enterprise rampung di gelar pada Minggu 15 Mei 2022 yang berlokasi di Timur Terminal Seloaji Ponorogo, Jawa Timur.

Even besutan Mr. Edy Iswahyudi ini berjalan sukses dan lancar dengan merampungkan 26 kelas dari 28 kelas yang di buka pihak panitia. Menggandeng juri Independent Jalaratu sebagai pengadil perlombaan yang di gawangi oleh Mr. Sutris berlangsung kondusif.

Tepat pukul 12.00 WIB di pandu oleh MC Bahtiar Efendy membuka sesi pertama kelas Lovebird Reguler Free, mencatat nama pertama di tangga kejuaraan adalah Sayem milik Mr. Udit dari Alas Tuwo SF dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan perolehan poin Sayidan milik Mr. Inez Ngawi dari Ayah Tiri SF.

Pun dengan kelas Lovebird Reguler Komunitas, Sayem masih tampil dominan dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan lawan-lawannya hingga meraih double winner.

Lanjut di sesi ke 2 kelas Kacer Free atau gratis ini terasa begitu spesial, pasalnya even ini di hadiri langsung oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M beserta Wakil Ketua DPRP Bapak H. Miseri Efendy, S.H, M.Hum dan Ibu Camat Jenangan Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si.

Langsung meninjau di tengah penjurian dan juga tidak lupa memberikan douprise berupa uang pembinaan masing-masing bernilai Rp 500.000,00 untuk 3 kicau mania yang beruntung bermain di kelas ini.

Dewi fortuna kali ini berpihak kepada Kacer yang berada di nomor gantangan 34 yaitu Kacer BK STP Raider dengan menyabet juara pertama dan juga mendapatkan doorprise dari Kang Giri, sapaan akrab Bupati Ponorogo.

Juara Kelas Kacer Panglima

Namun di kelas Kacer Panglima giliran Bezita besutan Mr. Sigit yang keluar sebagai juara pertama serta menyumbang perolehan poin juara umum BC bagi Dt. Wawan BRI, di susul oleh Jibril milik Mr. Rizal dari Timur Rimba dan Arak Bali milik Alamanda.

Juara Kelas Cucak Hijau Mojorejo G25

Persaingan terasa kian begitu ketat kala tiket utama kelas Cucak Hijau Mojorejo G25 di naikkan, dari awal hingga akhir penilaian tersaji begitu menarik. Di menangi oleh Bang Komar lewat gaco andalannya yang di beri nama Suro dari KBC. Suro memang dalam kondisi top perform dalam beberapa bulan ini, sudah banyak even yang di menangi sebagai bukti keganasannya saat di turunkan. Posisi runner up di huni oleh Banyu Bening dan posisi ke 3 ada Bob Marley milik Mr. Yuza.

Di kelas Cucak Hijau Edy Iswahyudi G25 seolah ingin membuktikan kualitasnya, Bob Marley tampil impresif dan menonjol hingga di akhir penjurian tanpa ragu para juri memberikan bendera merah mutlak sebagai tanda burung terbaik di kelas ini mengalahkan Sandal milik Mr. Anto dari Japan dan Bandit milik Mr. Juari yang menempel ketat di belakangnya. Namun di 2 kelas Cucak Hijau yang tersisa, Petir milik Dek Ara menyapu bersih tanpa terkalahkan dengan raih double winner.

Juara Kelas Murai Batu Mojorejo G25

Tensi kian memanas kala kelas utama Murai Batu Mojorejo G25 di naikkan, adu pukulan serta tembakan tidak terelakan lagi kala para joki menaikkan gacoannya. Hampir semua burung kerja maksimal memuntahkan isiannya, namun yang mencuri perhatian juri dan penonton adalah Anoman milik Mr. Zhawo dengan keluar sebagai juara pertama mengalahkan Exotik dan Jokowi yang berada tepat di belakangnya. Namun giliran di kelas Murai Batu Edy Iswahyudi G25 dan Murai Batu KWK di libas habis oleh Tekad milik Mr. Bagus Titis dari Cendana Wangi SF dengan mencetak double winner.

Juara Kelas Cendet Panglima

Tidak kalah menarik ada kelas Cendet Panglima yang mencatatkan nama sebagai burung terbaik di kelas ini adalah Radro milik Mr. Bayu HDN juga menyumbang perolehan poin juara umum BC bagi Dt. Wawan BRi serta Sundul Langit milik Mr. Kalipo di posisi runner up juga menyumbang poin BC dan Kopler milik Mr. Ivan Kita Jaya di posisi ke 3.

Komunitas Kenari Plat AE

Kelas Kenari Komunitas ada Sekar Arum milik Mr. Jovan Aji dari RR SF yang keluar sebagai juara, di buntuti oleh Daytona milik Mr. Bayu HDN dan Wesi Kuning Milik Mr. Helix Store.

Pun juga ada juara di kelas yang lain seperti Anis Merah Panglima dan Anis Merah Iin Laundry di sapu bersih oleh Rektor milik Mr. Maman, kelas Murai Batu Pastol A di menangkan oleh New

Brandal dari Loka Jaya SF, juga juga kelas Lovebird Fighter A yang di menangkan oleh Marsha milik Mr. Aris Pitbull SF. Untuk lebih lengkapnya daftar juara Launching Gantangan Mojorejo Enterprise bisa di cek :

LAUNCHING MOJOREJO ENTERPRISE || Daftar Juara Launching Mojorejo Enterprise, Minggu 15 Mei 2022 – semuatentangburung

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga