PIALA KOTA MADIUN || Daftar Juara Piala Kota Madiun Minggu 19 Juni 2022 – semuatentangburung

Juni 19, 2022

e293b9a0-f07a-4fbf-86b8-64e55f1a0f45

Lomba burung berkicau bertajuk Piala Kota Madiun sukses digelar di pusat perbelanjaan Sun City Mall yang berlokasi di Jl. S Suparman no 8 Kota Madiun pada Minggu 19 Juni 2022.

Agus Martina selaku Ketua Raja Garuda Nusantara (RGN) Madiun memberi inovasi baru dengan menyajikan lomba burung berkicau yang berlokasi di kawasan Mall atau pusat perbelanjaan.
Ini sangat efektif dengan lokasi lomba yang sejuk serta luas untuk tempat paddock para kicau mania dalam mensetting burung gacoan juga sebagai tempat istirahat.

Agus Martina mengatakan dengan adanya gelaran seperti ini bisa memberikan inovasi baru kepada kicau mania agar lebih fariatif dalam penyajian lomba yang nyaman di era sekarang ini.

“Dengan adanya even di Mall Sun City ini semoga bisa memberi warna dan suasana baru bagi kicau mania kedepannya agar lebih banyak lagi kemasan dalam lomba burung berkicau serta dapat memberikan efek yang baik bagi semua pihak,” ujar Agus Martina yang juga merupakan ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI).

Dengan adanya ide baru ini banyak kicau mania yang hadir untuk berpartisipasi dalam gelaran lomba burung berkicau Piala Kota Madiun dari berbagai seperti Klaten, Sragen, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Tulungagung, Surabaya, dan masih banyak lagi kicau mania dari wilayah lain.

Di sela-sela gelaran Agus Martina mengungkapkan banyak terimakasih atas semua dukungan dari berbagai pihak yang sudah berpartisipasi di gelaran Piala Kota Madiun.

“Terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak yang telah hadir di Piala Kota Madiun, semoga dengan even ini akan lebih banyak lagi inovasi yang akan muncul di kalangan kicau mania. Terakhir kami mewakili semua crew yang bertugas ucapkan mohon maaf apabila dalam gelaran ini ada kekurangan.” Tutupnya.

Lomba yang di mulai tepat pukul 11.00 WIB ini di mulai dengan sesi pertama kelas Komunitas dan di lanjut sesi ke 2 kelas umum. Di sesi pertama kelas komunitas ada kelas Sogon A yang di menangi oleh Budjana milik Mr. Annur dari PSI Madiun di buntuti oleh Singgrek Mr. Gantot dari ANGK Tusel dan Pliket milik Mr. Yogik dari Ngawi.

Di kelas Komunitas yang lain ada kelas Cibon A yang di menangi oleh Ducati milik Mr. Burhan Martin dari CMSR Solo dan kelas Ciblek ada Asroboy milik Mr. Adhi Anugrah yang juga dari CMSR. Di kelas Cambas di menangkan oleh Mr. Imam Bayu dari CMSR juga lewat gacoannya yang di beri nama JPX.

Berlanjut di kelas umum dengan tiket utama di isi 2 kelas yaitu kelas Murai Batu Panca Karya dan kelas Cucak Hijau Panca Karya.

Juara Cucak Hijau Tiket Utama

Kelas Cucak Hijau tiket utama kali ini di menangi oleh New Rimba Sakti milik Sien Ronny dari Surabaya yang mengalahkan Bumi dari Berkah Kicau dan Super Hero milik Mr. Howos dari HB Tulungagung.

Juara Murai Batu Tiket Utama

Di kelas Murai Batu tiket utama persaingan begitu ketat. Namun yang mencuri perhatian juri serta penonton di sesi kali ini adalah Bromo milik Andri Bolank Ngawi yang tampil begitu impresif dari awal hingga akhir penjurian, tanpa ragu lagi para juri mutlak meberikan bendera moncer A tanda sebagai burung terbaik di sesi kali ini di susul oleh Bledek dan Kuda Hitam.

Juara Umum Bird Club

Juara Umum Single Fighter

Di akhir perlombaan juara umum Single Fighter di raih oleh AB SF dan juara umum Bird Club di raih oleh Dt. Bupati CUP 2 Madiun.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara lomba burung berkicau Piala Kota Madiun :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga