MATA LENSA STB || Kandidat Hattrick Kelas Cendet, One SF dan Cakar Emas BC Bawa Pulang Tropi Juara Umum – semuatentangburung

Maret 15, 2022

cbe4ddea-621c-4ddd-9835-5a205a560c7e

Launching BNR Magetan menjadi warna baru tersendiri bagi kicau mania Magetan dan sekitarnya. Even perdana yang di gelar BNR sekaligus sebagai tanda resminya BNR di Magetan pada Minggu 13 Maret 2022 di gantangan Garuda BC.

Di gawangi oleh Adi Haryanto selaku ketua BNR Magetan, even berjalan dengan lancar dan sukses. Kicau mania yang hadir tidak hanya dari wilayah Magetan dan sekitarnya saja namun juga dari kota lain seperti Wonogiri, Solo, Demak, Purbalingga, Surabaya, Pacitan, Blora, Trenggalek, Sragen, dan juga dari kota lainnya.

Lomba di mulai tepat pukul 10.00 WIB dengan di pandu Prie MC dan MC Mimi Yeny membuka sesi kelas Lovebird Komunitas.

Juara Kelas Cendet Komunitas

Yang menarik pada even Launching BNR ini adalah kelas Cendet Komunitas yang di penuhi oleh burung-burung berkualitas serta full gantangan. Lagi-lagi kelas ini menjadi pembuktian bagi gaco milik Mr. Arik Kandidat yang di beri nama Boomerang sukses keluar menjadi juara pertama mengalahkan koleganya di gantangan, di buntuti oleh Mafia milik Mr. Johan di posisi runner up dan Ton Taipur milik Mr. Jiboel di belakangnya.

Juara Kelas Murai Batu G25 BNR Magetan

Partai utama kelas Murai Batu G25 BNR Magetan ini tersaji persaingan ketat dari awal perlombaan, burung-burung yang turun merupankan burung papan atas yang sering menghiasi nama di daftar juara. Sejak para joki menaikkan gacoannya, adu pukulan dan tembakan tidak terelakan lagi. Murai Batu Petir milik Mr. Yosep ini menjadi pusat perhatian dari awal perlombaan. Kinerja stabil dari awal hingga akhir penilaian membuat juri dengan yakin menobatkannya sebagai juara di kelas ini, di susul oleh Antares dari New Castle di posisi ke 2 dan Artis milik Mr. Gendut di posisi ke 3.

Juara Kelas Cucak Hijau

Partai utama lainnya di isi kelas Cucak Hijau yang tidak kalah ketatnya dalam perolehan tangga juara. Hingga pada akhir penilaian, Cucak Hijau Pangkat milik KJ Yudi AWR sukses mengalahkan lawan-lawannya dengan bertengger di papan atas mengalahkan Hipnotis milik Dewa Amor dan Super Boy milik Mr. Howes yang berada di belakangnya.

Juara Kelas Kenari Standart Bebas Essa BF

Kelas Kenari Standart Bebas Essa BF tersaji begitu menarik dengan mencatatkan Bima Sakti milik Mr. Fadil Wijaya dari 368 SF Samarinda sebagai juara pertama di susul oleh Turbo dari Dt. GWEN CUP 1 dan Yellow Mini dari ACBS Team.

Juara Kelas Kacer Komunitas

Kelas Kacer Komunitas ini menjadi ajang pembuktian Kacer Kanjeng milik Mr. Singget atas kualitasnya yang diganjar bendera moncer A sebagai tanda juara di kelas ini serta menyumbang poin BC bagi Cakar Emas, posisi runner up di huni oleh Aji Saka milik Raden Mas Sony dari Ngawi SF dan Kuda Besi milik Mr. Fajar Syah dari Sultan SF di posisi ke 3.

Juara Kelas Lovebird Fighter Komunitas

Kelas Lovebird Fighter Komunitas ini di menangi oleh Lovebird Karisma dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan Sindu Aji milik Mr. Suwandi dan Sumpit Via milik Mr. Edi dari RCM Madiun. Tidak hanya di kelas Fighter saja, Karisma juga mampu bersaing di kelas Lovebird Bebas Aksi dengan mengalahkan lawan-lawannya hingga mampu mencetak double Winner.

Kelas Anis Merah mencatatkan 1 nama Anis Merah Tersangka milik Mr. Itong Suneo dari Madiun Kota yang notabennya adalah burung yang sering menghiasi nama di daftar juara berbagai even kelas Anis Merah.

Akhir perlombaan juara umum Single Fighter di menangi oleh One SF Magetan dan juara umum Bird Club di menangi oleh Cakar Emas BC dari Kendal Ngawi.

Untuk lebih lengkapnya daftar juara Launching BNR Magetan bisa cek di :

LAUNCHING BNR MAGETAN || Daftar Juara Launching BNR Magetan Minggu 13 Maret 2022 – semuatentangburung

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

Foto-foto kemeriahan even bisa cek di IG kami.

brid-banner

Baca Juga