LATPRES BADHOL BC || Daftar Juara Latpres Badhol BC, Selasa 22 November 2022 – semuatentangburung

November 24, 2022

5e09d662-aca9-4208-b721-590b349ebc53

Menjadi jadwal rutin Semua Tentang Burung.com menyambangi Badhol BC saat menggelar latpres di setiap bulannya, pada bulan ini Badhol BC menjadwalkan latpres di minggu ke 3 tepatnya pada hari Selasa 22 November 2022 berlangsung di pasar unggas Dolopo yang notabennya markas bagi Badhol BC itu sendiri, juga ada informasi bagi kicau mania bahwasannya Badhol BC untuk bulan depan tepatnya akhir tahun ini akan menggelar even pada 25 Desember 2022 dan untuk brosur menyusul.

Melangsungkan 14 kelas untuk di perlombakan dengan jadwal pertama naik pukul 15.30 WIB, Latpres Badhol BC besutan Mr. Gepeng ini di mulai dengan sesi pembuka Cucak Hijau A yang mencatat nama pertama di tangga juara adalah Cucak Hijau Rawa Rontek milik Mr. Dablang dari Seloaji BC sukses keluar sebagai huara pertama, di susul oleh Kolor Ijo milik Om Jee dari Kulon Pasar dan Bonex milik Mr. Cecep dari Tuku Iphone PNG yang menempel di belakangnya. Giliran di kelas utama Latpres Badhol BC kali ini adalah kelas Cucak Hijau G15 yang hampir semua burung kerja maksimal, namun 3 burung yang mencuri perhatian adalah Bonex, Lennon milik Mr. Rizzal dari Timur Rimba, dan Kolor Ijo tampil begitu menawan juri dengan hasil akhir poin bendera sama 200 poin hingga harus di lakukan tos untuk menentukan juara. Dewi Fortuna berpihak kepada Bonex yang berhak mendapatkan juara pertama, Lennon juara ke 2, dan Kolor Ijo juara ke 3. Tidak cuma itu saja hoki yang menghampiri Bonex, di sesi kelas Cucak Hijau C pun Bonex masih tampil perkasa dengan keluar sebagai juara mengalahkan lawan-lawannya.

Di kelas Murai Batu A di menangkan oleh Percil milik Mr. Noval dari Ra Sepele SF, runner up ada Rejeki Langit milik Mr. Shoim, dan juara ke 3 ada Tornado milik Mr. Gunawan dari GSM SF.

Di kelas Cendet A ada Adidas milik Mr. Ongky dari Punokawan SF yang di tempel oleh Roket milik Mr. Sofyan dari Mabes dalam perebutan juara. Kelas Anis Merah mencatat Roronoa Zorro milik Mr. Alfiend dari Amms, kelas Kacer A ada Jendral milik Mr. Andra dari Jati Londo dan Pringgondani milik Mr. Dessen dari Punokawan SF.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara latpres Badhol BC yang dapat kami rangkum sesuai dengan data yang kami peroleh :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Editor : Ardiansyah Djedol

Baca Juga