ROAD TO PANGLIMA CUP 1 || Daftar Juara Road To Panglima CUP 1 27 Februari 2022 – semuatentangburung

Februari 27, 2022

64e29c33-b5df-44a6-a19c-5de02292e04e

Lomba burung berkicau road to Panglima CUP 1 sukses di laksanakan pada Minggu 27 Februari 2022 bertempat di EX Kintamani Waterpark Ponorogo, Jawa Timur.

Kicau mania yang hadir dari wilayah Ponorogo dan sekitarnya bersaing ketat untuk memperebutkan tropi kejuaraan, ini juga menjadi kabar baik untuk semua kicau mania bahwa akan di adakan gelaran PANGLIMA CUP 1. Namun brosur dan tanggal masih akan menyusul.

Memainkan 16 kelas untuk di perlombakan dari 18 kelas yang di buka panitia selalu menghadirkan juara-juara baru di setiap kelasnya menandakan persaingan ketat di tangga juara. Tepat pukul 12.30 WIB di mulai dengan sesi pertama kelas Love Bird Paud A dan selesai pada pukul 16.00 WIB dengan di tutup kelas Kenari B.

Tidak lupa sebelum gelaran di mulai, panitia menginformasikan untuk semua peserta lomba maupun penonton juga panitia wajib mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak selama perlombaan berlangsung. Non Teriak jelas di kumandangkan oleh panitia guna kenyamanan saat penjurian berlangsung agar para juri-juri yang bertugas bisa fokus menilai burung saat di gantangkan.

Juri yang di pimpin oleh Korlap Mr. Kakak PU dan Mr. Arif ini selalu jeli dalam menentukan setiap juara di kelasnya, ini terbukti tidak adanya protes dari kicau mania yang mengikuti lomba.

Pakem dalam penilaian lomba burung berkicau road to Panglima CUP 1 adalah pakem INDEPENDENT JALARATU. Juri yang di pimpin oleh Korlap Mr. Kakak PU dan Mr. Arif ini selalu jeli dalam menentukan setiap juara di kelasnya, ini terbukti tidak adanya protes dari kicau mania yang mengikuti lomba.

Selesai menggantangkan burung, peserta lomba maupun penonton dapat duduk manis di kursi pinggir gantangan yang di sediakan panitia hingga dapat melihat langsung kinerja burung di lapangan. Hampir semua kelas yang di mainkan tersaji cantik. Pasalnya, semua burung bermain dengan memukau yang menjadi hiburan tersendiri juga bagi penonton.

Dengan kelas yang di mainkan Murai Batu A dan Murai Batu B, Cucak Hijau A dan Cucak Hijau B, Murai Batu Pastol A dan Murai Batu Pastol B, Kenari A dan Kenari B, Cendet A dan Cendet B, Pleci A dan Pleci B, Love Bird Reguler, Love Bird Fighter, Love Bird Paud, dan Kacer.

Lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara road to Panglima CUP 1 yang di laksanakan pada Minggu 27 Februari 2022 di gantangan GUNOSECO BC Ponorogo :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga