Lama Tidak Terdengar Sekali Terjun Event Borong Juara | Data Juara Indonesia Cendet Fighting

Mei 26, 2024

FB_IMG_1716732732420

Gantangan D’Niten, Minggu (19/5/24). Indonesia Cendet Fighting sangat sukses besar peserta yang hadir bukan hanya dari pemain jogja saja namun dari berbagai penjuru Nusantara ada yang dari Tasikmalaya, dari madura, semua kumpul satu titik di gelaran Indonesia Cendet Fighting. Antusias kicau mania yang hadir sangat luar biasa dari awao sampai akhir gelaran dari eo Radjawali Indonesia menyuguhkan kualitas penjurian yang sudah tidak diragukan lagi fair play terbuka pemain pun merasakannya terbukti ajuan yang di berikan selalu tepat real fakta lapangan burung kerja. 

Harapan dari Mr Anang Sadex selaku salah satu penyelenggara Gelaran Cendet Indonesia Fighting mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir . Apabila ada salah dalam penjurian dan jalanya gelaran Indonesia cendet fighting memohon maaf sebesar-besarnya. Semoga kedepannya event ini bisa di selenggarakan lagi. 

 

Pada gelaran Indonesia cendet fighting salah satu yang bisa di bilang lagend dari jogja yaitu Cendet Kaisar milik Mr Bayu Krajan kembali mencuri perhatian. Sekian lama tidak terdengar cendet kaisar semakin mewah walaupun bulu sayap kaisar ada yang patah saat bermain di Piala Sleman vaganza. Namun kualitas Kaisar terbukti pada gelaran Indonesia Cendet Fighting ini semua kelas cendet full gantangan Kaisar mampu bersaing dengan pukulan yang panjang lagu yang tidak monoton serta roll speed yang istimewa berhasil memborong juara. Salah satunya di tiket utama Kaisar real burung kerja meraih juara 1. Cendet kaisar sendiri merupakan salah satu guru besar di sekolah burung yang di kelola oleh Mr bayu Krajan Yaitu Putra Master Jogja. Sudah banyak yang jebolan dari Putra Master Jogja yang lulus dan banyak yang sudah juara sampai event nasional.

 

Berikut data juara Indonesia cendet fighting. mohon maaf apabila ada salah penulisan nama gelar dan nama burung. 

 

Baca Juga