Daftar juara KANDIDAT CUP I PONOROGO : Pestanya Cendeters Indonesia

Januari 10, 2022

d1734c4c-20da-484d-8412-2c92a3727779

Lomba burung berkicau KANDIDAT CUP I yang di nahkodai oleh Mr. Arik Kandidat sukses di gelar pada Minggu 9 Januari 2022 di Lapangan KODIM Ponorogo, Jawa Timur. Di mulai pada pukul 11.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, meski sempat turun hujan namun tak menghalangi even ini tetap berlangsung dengan meriah dan lancar.

Kicau mania dari berbagai blok hadir seperti Bangka Belitung, Madura, Klaten, Madura, Bojonegoro, Bondowoso, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Madiun, Magetan, Pacitan, dan masih banyak lagi.  Sebagai even akbar awal tahun yang begitu spesial bagi kicau mania ini menjadi alasan banyaknya kicau mania yang hadir dari berbagai kota di seluruh Indonesia, pasalnya ini menjadi pestanya Cendeters Indonesia untuk unjuk kualitas sebagai salah satu burung kicau papan atas dengan membuka 10 kelas cendet.

Berikut ini daftar juara KANDIDAT CUP I :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Baca Juga