ROAD TO BANG KOMAR CUP 4 FT KI AGENG BESARI BC || Daftar Juara Road To Bang KOMAR CUP 4 FT Ki Ageng Besari BC, Minggu 15 Januari 2023 – semuatentangburung

Januari 16, 2023

1d97202a-f2e9-4379-91bd-d27c9e77c5cc

Pada 15 januari 2023 gantangan KI AGENG BESARI BC yang berlokasikan di Pasar Wage Jetis mengadakan gelaran yang bertajuk ROAD TO BANG KOMAR CUP 4. Event sesungguhnya digelar pada Minggu, 12 Maret 2023 di gantangan KI AGENG BESARI BC Pasar Wage Jetis dengan tiket 200K, 100K, 80K, 50K. Gelaran yang selalu diadakan setahun sekali ini sering membuat kejutan Kicau Mania yang hadir di gelaran ini.

Meskipun gelaran bertajuk Road To namun gelaran ini sukses menggelegar dikancah kicau mania khususnya daerah keresidenan Madiun. Dengan menyediakan 16 kelas yang dilombakan dengan tiket 75K, 40K, 30K, 20K, dan 15K ini menggunakan konsep 25 peserta hadiah bongkar juara 1, 2, dan 3. Dengan tiket utama 75K 25 peserta juara 1 cair 800K.

Tepat pukul 12.30 WIB kelas pertama Lovebird Fighter A 30K naik. Persaingan dikelas lovebird fighter ini sangat sengit namun Chika milik Rega dari JUWAIR SF mampu menuntaskan dengan juara pertama dan disusul oleh MTB milik Wahyu dari Cihuy SF dan juara ketiga Donly milik Rendra dari Rampok Team. Setelah kelas lovebird fighter A 30K disusul kelas Lovebird Paud A 20K yang dimenangkan oleh pangestu, milik Mr. Aji dari OB SF dan disaingi oleh Roro, milik Wasis dari Netral SF yang disusul oleh Wings, milik Simoc dari Padel SF. Tak hanya kelas Lovebird Fighter dan Lovebird Fighter, kelas Lovebird Bebas Aksi juga ramai, bahkan ada kekek mania yang jauh-jauh dari Madiun untuk menjajal burungnya di acara ROAD TO BANG KOMAR CUP 4. Dikelas ini bahkan perang konslet yang akhirnya dimenangkan Suro, milik Kohwe dari Alas Tuwo, juara kedua lovebird Ganesha milik Rizal dari KA-KF SF dan disusul oleh Gedhek milik Rizal dari KA-KF SF.

Juara Kelas Murai Batu

Tak hanya itu kelas tiket utama 75K memenuhi syarat 25 peserta hadiah 800K. Kelas cucak Ijo 75K berhasil dimenangkan oleh Cucak Ijo Katana, milik Fery Zakariya dari Coper Jetis. Tak hanya itu kelas Murai Batu 75K juga berhasil memenuhi syarat 25 peserta hadiah 800K. Murai batu Samboyo milik Kaji Budi dari P.5 BOER berhasil membawa pulang hadiah. Murai Batu debutan baru itu mempu bersaing ditiket utama dengan tonjolan lagu Kenari, Sogok ontong, Kapas tembak dan tembakan yang indah mampu memikat hati juri hingga juri memberikan bendera merah pada Murai Batu Samboyo ini. Juara kedua dari murai batu tiket 75K Murai Batu Lajen Sambo milik Selemix 77 dari Selemix SF dan disusul juara ketiga Murai Batu Janoko milik Moritho dari Pulung.

Bang Komar dan Mr. Anton

“Ini gelaran hanya bertajuk Road To saja atau sebagai tahap uji coba untuk event sesungguhnya BANG KOMAR CUP 4, hasil gelaran ini nanti kita evaluasi untuk gelaran yang sesungguhnya. Gelaran yang nantinya diadakan 12 Maret 2023 dengan tiket 200K, 100K, 80K, dan 50K. Saya juga mengundang kicau mania khususnya daerah keresidenan Madiun untuk hadir di gelaran BANG KOMAR CUP 4”. Pungkas Bang Komar kepada media Semua Tentang Burung.

Gelaran ROAD TO BANG KOMAR CUP 4 ini berakhir pada pukul 16.30 WIB, gelaran ini berjalan dengan sukses dan lancar yang membuat Bang Komar optimis akan gelaran yang sesungguhnya pada 12 Maret 2023. Adapun hasil juara dari ROAD TO BANG KOMAR CUP 4 sebagai berikut.

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Editor : Ardiansyah Djedol

Baca Juga